Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga Penumpang Sriwijaya Air SJ182

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat di posko penanganan musibah ada wanita menggendong seorang bayi. Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga Penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang mengalami hilang kontak pada Sabtu (9/7) lalu. Memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan. Seperti yang dialami seorang wanita bersama bayinya ini.

Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga`
Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga`

Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga

Yup mas bro, seperti dilansir dalam viva.com bahwa ada seuatu yang terlihat mengharukan di posko Ante mortem RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Seorang wanita muda tengah menggendong bayinya yang masih merah bersama beberapa keluarganya. Ternyata mereka merupakan anggota keluarga dari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Angga Fernanda Afri merupakan salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 mas bro. Angga terdaftar menjadi salah satu penumpang di manifes Sriwijaya Air. Dan Istrinya ini diharuskan datang ke RS  Polri untuk mengumpulkan data DNA.

Toni, Kakak kandung Angga,  mengungkapkan dengan penuh duka bahwa istri Angga baru melahirkan 7 hari lalu mas bro. Namun adiknya tersebut kini telah tiada untuk selama-lamanya. Duka mendalam juga terlihat dari istri almarhum Angga yang berlinang air mata hingga membasahi masker yang dikenakannya.

Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga
Bayi Usia 7 Hari Ini Anak Angga

Bukan cuma Toni saja mas bro. Banyak dari beberapa keluarga penumpang juga datang ke RS Polri. Samapi pada Sabtu siang, ada 8 keluarga yang hadir yakni di antaranya keluarga dari 7 penumpang dan 1 crew.

Kombes Yusri Yunus, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa  keluarga yang datang ke Posko RS Polri harus memiliki hubungan darah dengan korban. Sebab petugas memerlukan pencocokkan darah atau DNA juga membutuhkan informasi tentang ciri-ciri korban dari jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 ini.

Semoga keluarga selalu tabah menghadapi musibah ini. Aamiin.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: