Berita Umum

Gallery Photo All New CBR150R MY 2021 USD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berikut ini adalah Gallery Photo All New CBR150R MY 2021 USD. Barangkali mas bro penasaran dengan seperti apa penampilan motor ini secara lengkapnya, beberapa foto di bawah ini bisa ditimang-timang mas bro!

Gallery Photo All New CBR150R
Gallery Photo All New CBR150R

Gallery Photo All New CBR150R MY 2021

Yup mas bro, All New CBR150R ini hadir dengan mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagianmemang didesain dengan makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Jadi secara desain memang All New CBR150R merupakan motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap sejati mas bro.

Hal yang menonjol adalah Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension alias USD. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian juga Selain itu, suspensi baru USD ini membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik.

Nah mas bro seperti apa penampakan jelasnya? Simak berikut Gallery Photo All New CBR150R MY 2021!

Fitur Baru CBR150R MY 2021 USD

Mas bro sekalian, segepok Fitur Baru disandang CBR150R MY 2021 USD ini sebagai berikut :

  • Mesin performa tinggi 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Menggunakan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.
  • Fitur Assist/ Slipper Clutch untuk meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.
  • Fitur pengaman Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.
  • Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

Untuk vidionya bisa dilihat yang berikut :

https://youtu.be/M9d-MpmJLPQ

Berikut ini beberapa gambarnya lain lagi mas bro:

Demikian artikel terkait Gallery Photo All New CBR150R MY 2021. Semoga bermanfaat.

3 komentar pada “Gallery Photo All New CBR150R MY 2021 USD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.