Berita Umum

Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin, Ada-ada Aja

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja nih yang dilakukan oleh seorang pemotor ini. Lha Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin. Fairingnya dicopotin, uniknya nyopotnya bukan pake konci atau obeng, tapi pake kaki tangan alias lepas paksa, ada-ada aja.

Nyetater-Motor-Gak-Nyala-Nyala-Malah-Dirusakin
Nyetater-Motor-Gak-Nyala-Nyala-Malah-Dirusakin

Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin

Mas bro, insiden Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin ini terrekam ke dalam kamera doigital lalu vidionya dishare ke sosial media. Entah siapa yang pertama kali share kurang tahu persis. Tahu-tahu dah viral aja mas bro.

Simak berikut vidionya kalau mau ngepoin!

KLik SINI

Yup mas bro, seperti nampak pada vidio di istagram di atas, bahwa ada seorang pria naik motor. Doi mau nyetarter tuh motor pake kick starter. Nah dah dia kick berkali-kali, namun si motor gak nyala-nyala. Akhirnya kicknya merembet ke mana-mana.

Namapaknya mas bro, pria ini emosi motornya gak nyala-nyala, awalnya doi kick tu dah fairing kanan, lalu kiri, kanan lagi. Hingga khrinya fairing kanannya kena tendangannya ampek copot, akhirnya dia angkat fairing copot tuh dia buang, aihihih. Lalu dia mau nyoba nglepasin semua fairingnya tanpa alat, alias copot paksa dengan dengan tendangan 1000 bayangan ala wong fe hung tadi.

Tapi kok ada yang mencurigakan di akhir vidio. Kok dia seperti nyalain kontak. Apa mungkin doi lupa nyalain kontak sehingga motornya gak nyala? Wadduh bikin penasaran aja.

Menanggapi vidio ini memang macam-macam komentar wargnanet mas bro. Ada yang malah ngomporin, bilang motornya buang aja, ada yang nyaranin jangan pake emosi. Ada juga yang ngetawain mas bro. Banyak kepala, banyak pendapat, aihihihi. Pendapatnya lucu-lucu pula mas bro.

Sayangnya sih, kejadian ini kurang jelas, kapan dan di mana terjadi. Di Indonesia atau bukan juga kurang jelas. Yang jelas, ya banyak orang penasaran mas bro.

Ya semoga saja insiden Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih menahan emosi masbro.

41 komentar pada “Nyetater Motor Gak Nyala-Nyala Malah Dirusakin, Ada-ada Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.