Berita Umum

Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Ini

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19. Pak Presiden nampak dalam foto tengah disuntik oleh tim medis dengan Vaksin Sinovac. Hal ini dilakukan presiden untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman.

Presiden-Jokowi-Yang-Pertama-Disuntik
Presiden-Jokowi-Yang-Pertama-Disuntik

Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin

Yup mas bro, Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin ini dishare oleh akun fb Info Seputar Presiden pada 40 menit  lalu dengan statmen berikut :

Alhamdulillah berjalan lancar…Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19 Sinovac. Keputusan ini diambil Presiden Jokowi guna meyakinkan masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman.

Kemudian juga dishare akun ig @ispresiden sebagai berikut :

Alhamdulillah berjalan lancar…

Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19 Sinovac. Keputusan ini diambil Presiden Jokowi guna meyakinkan masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman.

vaksinasi-covid-19
vaksinasi-covid-19

Yup mas bro sekalian, nampak seperti pada gambar di atas, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tengah menjalani Vaksinasi covid-19.

Vaksinasi virus Corona di Indonesia pertama digelar hari ini, Rabu (13/1/2021). Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang menjadi orang pertama di Indonesia yang diberi suntikan vaksin Corona Sinovac.

Jokowi disuntik dosis pertama vaksin di Istana Kepresidenan, Jakarta pada pagi ini, yang digelar pada pukul 09.00 tadi dan disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden.

kabarnya pak Jokowi ini bersedia disuntik vaksin Corona pertama untuk menunjukkan bahwa vaksin yang digunakan ini aman mas bro. Jadi memang, vaksin ini telah melalui uji klinis tidak hanya sekali.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan di media nasinla kemarin, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan izin penggunaan darurat vaksin CoronaVac, Sinovac, pada Senin (11/1/2021) lalu. Efikasi vaksin tersebut 65,3 persen, lebih tinggi daripada ambang batas WHO. Jadi vaksin ini dinyatakan aman.

Seperti nampak dalam backdrop gambar di lokasi vaksinasi tertulis Vaksin Aman dan Halal. Jadi ini telah melalui serangkaian uji klinis, serangkaian pemeriksaan berbagai pihak termasuk BPOM dan MUI. Sehingga masyarakat diharapkan tidak ragu untuk melngikuti prgogram vaksinasi ini.

Demikian artikel Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin semoga bisa menambah info.

30 komentar pada “Presiden Jokowi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.