Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar, Tak Terima Ditegor Merokok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden cukup miris terjadi. Yakni ada Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang lantaran Tak Terima Ditegor Merokok di SPBU tersebut. Kasus pengeroyokan terhadap petugas SPBU ini terjadi terjadi Makassar, Sulawesi Selatan. TKPnya adalah di SPBU Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea.

Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar
Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar

Korban adalah seorang petugas SPBU berinisial Fi (26). Korban menderita luka di sekujur tubuhakibat pengeroyokan ini. Ia harus dirawat di Rumah sakit Lantaran luka ini.

Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar

Yup mas bro, insiden Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar ini terrekam ke dalam kamera CCTV dan menyebar ke sosial media dan menjadi viral. Salah satunya adalah akun IG @nenk_update mempsoting vidionya dengan statmen berikut :


Petugas SPBU dijalan Perintis Kemerdekaan kota Makasar, dikeroyok dan di sabet pakai parang, berawal dari pengunjung dengan santai nya merokok di SPBU lalu petugas menegor karena bisa berakibat fatal.⁣

Tapi pengunjung dan teman2 nya tak menerima tegoran tsb, lalu akhirnya mereka mengeroyok 2 petugas dan menyabet memakai parang.⁣

Mas bro, pasca kejadian ini polisi memburu para pelaku. Sementara ini polisitengah melakukan pendalaman penyelidikan. Terkait hal ini Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus angkat bicara. Seperti yang dikutip di beberapa media Nasional, menurut pak polisi ini, insiden pengeroyokan ini terjadi pada hari Rabu (13/1/2021) malam.

Vidio Kejadian Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar

Untuk melihat vidio kejadian silakan saja klik IG berikut :

KLIK SINI

Kronologis Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar

Insiden Pegawai SPBU dikeroyok 10 Orang di Makasar ini bermula ketika pelaku datang ke SPBU ini dan hendak ngisi BBM. Tapi lantaran pelaku tengah merokok, maka Fi berusaha menegurnya supaya segera mematikan. Namun saat ditegur petugas tersebut, pelaku justru mengabaikannya. Nah, lantaran hal ini, Fi kemudian melaporkannya kepada pengawas SPBU setempat. Belakangan pembeli ini diusir dari lokasi demi alasan keamanan. Ya ngeri lah mas bro, merokok di SPBU kan memicu kebakaran, ini dah protab SPBU secara Internasional.

Nah ternya tak seberapa lama usai insiden pengusiran ini, pelaku balik lagi ke SPBU tersebut bersama dengan sejumlah rekannya. Nah, mereka langsung mengeroyok Fi hingga tak berdaya. Para pelaku ini kabarnya jumlahnya sekitar 10 orang. Mereka diketahui membawa senjata tajam jenis parang. Para pelaku dikabarkan juga merusak sejumlah kendaraan yang diparkir di sekitar SPBU tersebut. Kemudian para pelaku ini melarikan diri menggunakan menggunakan sepeda motor.

Pasca kejadian ini, polisi langsung melakukan olah TKP lalu melakukan penyelidikan. Korban masih dirawat di rumah sakit, lukanya memang cukup parah mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: