Pemotor Trobos Lampu Merah Di Jakpus, Motor Kegiles Busway, Pemotor Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah insiden lakalantas dimana seorang Pemotor Trobos Lampu Merah Di Jakpus, Motor Kegiles Busway, Pemotor Selamat. Dalam berkendara, pengemudi harus selalu taat pada aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Sebab kalau melanggar aturan, bisa mengalami seperti yang terjadi dalam video ini nih.

Pemotor Trobos Lampu Merah.
Pemotor Trobos Lampu Merah.

Pemotor Trobos Lampu Merah

Yup mas bro, banyak hal yang bisa terjadi saat melakukan perjalanan. Seperti rekaman video Pemotor Trobos Lampu Merah yang terekam oleh seorang pemilik mobil dan videonya ini diposting dalam akun FB milik Dash Cam Owners Indonesia.

Dalam video rekaman tersebut terlihat jelas saat lampu lalu lintas berwarna merah, semua kendaraan berhenti. Namun lain halnya dengan motor yang dikendarai driver ojek online ini mas bro. Ia terus melaju ke depan dengan sedikit berbelok ke kanan dan terus menuju ke depan jalan dengan menyetir secara zig zag. Tanpa disadarinya ada sebuah Busway melintas dari arah kiri menuju jalan yang ia lewatui sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Karena kejadian itu, motorpun terlindas dan membuat supir Busway menghentikan bus yang dikendarainya. Untungnya nih mas bro, yang terlindas hanya motor pengemudi ojol tersebut. Sedangkan driver ojolnya selamat dan langsung berusaha mengambil motornya kembali.

Kira-kira seperti ini statement dalam postingan video tersebut mas bro:

Akibat Terobos Lampu Merah di TL Patung Kuda Jakpus

Kalau mau lihat videonya silakan klik disini mas bro.

Tentu saja postingan video ini menuai komentar dari para netizen. Berikut ini beberapa komentarnya:

Anton Pram: Lho, dia ngantuk ato ngintik sih?

Rossa: Jgn.netthink dulu.

Mgkn. Faktor penumpang juga yg minta cepet2 dijemput. Mestinya pihak grab juga beri edukasi penumpang dalam kesabaran.

Wahyu Pewe: Hati2 abang… gw kalo dijalan sering banget lihat abang ojol model gitu, asal jalan aja, ga hati2…

Fiand: Ojol : ya Allah, cobaan hidup ini sangatlah berat. Semoga aku kuat menjalaninya..

Faizal Barkerr Dellongee: pak ojol mugo mugo sehat terus lan rejeki banyak. cuma bawa nya harus hati hati lagi ya. mungkin dia fokus dengan costomer namun prioritas ke amanan no satu. kluarga menungu di rumah.

Rony Himawan: Dibalik kata” (cepat ya pak jemput nya keburu telat atau saya bintang 1)

Ruddy Bolang: Ya allah..

Moga aja ga knapa2 bang ojol..

Tetaplah hidup walau bikin susah org..

Demikianlah info tentang video Pemotor Trobos Lampu Merah Di Jakpus, Motor Kegiles Busway, Pemotor Selamat ini. Semoga kita semua bisa selalu berhati-hati dalam berkendara.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: