Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang, 3 MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan horor terjadi di semarang. Ya, sebuah Truk Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang, dikabarkan 3 orang Meninggal Dunia dalam kecelakaan ini.

Kontainer-Hantam-Truk-Sampah-di-Semarang
Kontainer-Hantam-Truk-Sampah-di-Semarang

Kendaraan yang terlibat yakni 1 unit truk kontainer bernopol B 9136 ZF, yang menghantam truk pengangkut sampah bernopol H 8011 XC di jalan lingkar Bawen, Kabupaten Semarang, Kejadian adalah pada hari Sabtu (16/1) pukul 11.30 wib. Sementara data tiga orang yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut yakni Joko Sucipto (44), Sutejo (43), dan Jumingan (46) warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang

Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang

Mas bro, kejadian Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang ini dishare oleh beberapa akun sosialmedia yang salah satunya adalah oleh IG Kejadianseputarsemarang dengna statmen berikut :

.
Innailahi wa innailaihi rojiun
Info awal kecelakaan lalu lintas di Turunan Bawen ( merakmati ungaran ).
Belum diketahui berapa korban jiwanya.
.
Update info :
Kecelakaan maut terjadi di depan PT. Apacinti Corpora yang di kenal dengan Kanindo Bawen, melibatkan truk box dan truk pengangkut sampah terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, Bawen, Kabupaten Semarang.
.
Diketahui dalam kejadian ini, tiga orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan beberapa orang penumpang truk sampah mengalami luka luka.
.
ati² fokus lan waspodo
.
11.30 wib // 16/01/2021
info medsos

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dalam statmennya yang dikutip Merdeka menyatakan bahwa insiden lakalantas maut ini terjadi karena truk kontainer diduga rem tidak berfungsi dengan baik. Masih menurut pak polisi ini, 3 korban yang meninggal dunia adalah sopir dan penumpang truk sampah.Para korban meninggal ini mengalami cidera parah pada kepala.

Kronologis Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang

Masih dari pak Kapoles ini, bahwa insiden maut ini kejadian bermula saat truk kontainer yang dikemudikan Irwansyah Saputra melaju dari arah Bawen (selatan) menuju Ungaran (Utara). Ketika samapi di jalan menurun, sopir kontainer menabrak truk sampah yang melaju searah di depannya. Kontainer ini akhirnya berhenti di pinggir jalan pasca truk sampah yang ditabraknya tersebut terguling di tengah jalan.

Horor mas bro, sepanjanga TKP sampah berserakan, sementara korban meninggal terlihat bergelimpangan di jalan. Kejadian ini terrrekam ke dalam beberapa kamera, mulai dari kamera CCTV hingga kamera warga yang kebetulan lewat. Berikut ini vidionya :

Klik SINI

Pasca kejadian Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang ini, petugas kemudian melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi. Selanjutnya 2 truk yang alami kecelakaan dievakuasi agar kendaraan lain bisa lewat. Sementara pengemudi truk kontainer mengalami patah kaki dan masih dalam perawatan di RSUD Ungaran.

6 komentar pada “Kontainer Hantam Truk Sampah di Semarang, 3 MD

  • 29 November 2023 pada 00:38
    Permalink

    Gorilla Flow™ is a revolutionary new way of dealing with prostate problems with ease. It is a fantastic supplement

    Balas
  • 29 November 2023 pada 00:55
    Permalink

    Kerassentials is an extremely potent combination of oils and skin supporting vitamins that you can apply every day after you shower to give your nail bed the boost it needs.

    Balas
  • 29 November 2023 pada 06:49
    Permalink

    ErecPrime is a natural male enhancement support that helps with boosting your stamina and virility in addition to enhancing pleasure.

    Balas
  • 2 Desember 2023 pada 03:34
    Permalink

    SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • 2 Desember 2023 pada 03:36
    Permalink

    TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • 2 Desember 2023 pada 04:57
    Permalink

    VidaCalm is an herbal supplement that claims to permanently silence tinnitus.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

%d blogger menyukai ini: