Kecelakaan

Vidio Detik-detik Pohon Tumbang Timpa Angkot di Cianjur, 2 Luka

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Vidio Detik-detik Pohon Tumbang Timpa Angkot di Cianjur sebabkan 2 orang Luka. Dalam insiden ini, 2 mobil rusak parah psca tertimpa pohon tumbang ini. TKP adalah di Jalan Dr Muwardi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Insiden ini terjadi pada hari Sabtu (16/1/2021) sore. 2 korban dikabarkan menderita luka di bagian wajah akibat terkena serpihan kaca mobil.

Vidio Detik-detik Pohon-Tumbang-Timpa-Angkot-di-Cianju
Vidio Detik-detik Pohon-Tumbang-Timpa-Angkot-di-Cianju

Ya, korban adalah sopir angkot dan sopir pikap yang mengalami luka di bagian wajah karena terkena serpihan kaca yang pecah. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis pasca kecelakaan ini.

Vidio Detik-detik Pohon Tumbang Timpa Angkot di Cianjur

Vidio Detik-detik Pohon Tumbang Timpa Angkot di Cianjur ini dishare oleh akun fb Damhuri Sandjojo 11 jam lalu dengna statmen berikut :

Kalau sudah seperti ini siapa yang bertanggungjawab? Pemda Kabupaten seharusnya bertanggungjawab atas robohnya pohon yang menyebabkan adanya korban.Pohon yg berada disisi jalan di Cianjur adalah tanggungjawabnya dinas terkait, mengingat bukan hanya sekali ini saja kejadiannya.Saya rasa korban dan masyarakat dapat menuntut Pemda Cianjur ke pengadilan atas kecerobohan pengawasan terhadap pohonan tua dan sakit yang ada dipinggir jalan, jangan masyarakat saja yg menebang pohon dipinggir jalan yg membahayakan langsung dituntut ganti rugi dan bahkan bisa sampai masuk bui gara2 nebang pohon.

Kejadian ini terrekam kamera dan disahare ke FB oleh akun di atas. Nah berikut ini detik-detik pohon tersebut jatuh :

KLIK SINI

Kapolsek Cianjur Kompol A Supriatna, Sabtu (16/01/2021) kemarin menjelaskan bahwa ada 2 mobil tertimpa, satu angkot dan satu mobil pikap. Untungnya saat itu angkot jurusan Cianjur-Cipanas yang tertimpa pohin ini tengah kosong penumpang. Masih menurut pak kapolsek ini, pohon tersebut tumbang lantaran memang telah tua dan lapuk.

Mas bro, sepeeti terlihat dalam vidio di atas, dalam detik-detik terjadinya kecelakaan ini, ada tiupan angin yang agak kencang sesaat sebelum kejadian. Kemudian nampak beberapa pohon di sekitarnya dauhnnya tergerakkan oleh angin. Nah saat itulah pohon tersebut tumbang. Berkaitan dengan ini, Kasat lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, mengimbau pengendara agar lebih berhati-hati saat melalui jalur yang rawan pohon tumbang.

Yup mas bro, demikian kila artikel Vidio Detik-detik Pohon Tumbang Timpa Angkot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.