2 CBR250RR Mau Balap Liar, Eh Ada NMax Tentara Lewat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden ngeri-ngeri sedap dan lucu. Ya, ceritanya ada 2 CBR250RR Mau Balap Liar, Eh Ada NMax Tentara Lewat. Eh, ya, bisa dipastikan gagal deh mas bro balap liarnya. Hanyasaja gagalnya itu dengan cara kekerasan atau cara malu-maluin atau gimana ya itu yang bikin penasaran.

2 CBR250RR Mau Balap Liar
2 CBR250RR Mau Balap Liar

2 CBR250RR Mau Balap Liar

Mas bro, kejadian 2 CBR250RR Mau Balap Liar ini terrekam ke dalam kamera igital lalu kemudian dishare ke sosial media dan menjadi viral di dunia maya. Entah siapa yang pertama mengupload ke soial media ya kurang tahu persis mas bro. Nah mas bro kalau mau ngepoin kejadiannya sialakan klik saja link Istagram berikut :

KLIK SINI

Seperti terlihat adalam vidio di atas. Ada 2 CBR250RR Mau Balap Liar. Beberapa rekannya nampak tengah nyetop jalan agar dua pemotor ini bisa melakukan balap liar. 2 pengendaranya nampak tegah siap-siap. Keduanya nampak tidak mengenakan helm. Satu CBR warna merah yang satu warna hitam.

\Nah saat keduanya hendak start, muncullah sebuah motor Yamaha NMax yang dikendarai seorang anggota TNI.Alamak bubar lah mas bro. Sang kameramen yang tadinya siap-siap merekam terus kejadian ini nampak malu mundur dan sepertinya gak jadi mengabadikan momen ini, aihihihihi. Sayangnya endingnya seperti apa itu tidak diejlaskan, diselesaikan di kantor Polisi, di Kodim, atau di tempat kurang tahu persis mas bro. Aihihihih.

TKP DI Palembang

Mas bro, beberapa wrganet mengisahkan bahwa TKP kejadian 2 CBR250RR Mau Balap Liar ini adalah di Palembang. Tepatnya di jalan menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang.

Berikut ini keterangan akun IG @adibrataz_08 :

Fix ini di jalan bandara sultan Mahmud Badaruddin. Emg suka di pake sama bocah motor kemaren sore, sok” Trodol kencang kagak berisik iye. Giliran crash bilang “pray for bla bla” Lah situ sehat?

Mas bro, aksi balap liar di kisaran area Bandara Sultan Mahmud ini memang kerap terjadi. Sering pula dibubarkan polisi. Bahkan tak jarang Pembubaran aksi balap liar di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) diwarnai insiden pengejaran. Pernah pada akhir 2020 lalu personel dari Tim Panther Polda Sumsel sempat terjatuh saat melakukan pengejaran terhadap pelaku balap liar di Palembang ini.

Menurut keterangan Danton Tim Panther Raimas Polda Sumsel Ipda Dohan Yoanda, dilakukan pembubaran paling belakangan ini adalah pada Sabtu malam (12/12/2020) di Jalan Soekarno Hatta, kawasan perempatan lampu merah arah Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

CBR250RR atau CBR150R?

Mas bro, ini balapan pake CBR250RR atau CBR150R? Aihihih mumet kalau dah gini. Dua motor kin sama-sama desain mukanya, lalu sama-sama menggunakan USD. Jadi susah banget bedainnya. Namun kalau balapan kali ini disinyalir menggunakan CBR250RR kan yang 150 belumlah ngaspal, wong baru diluncurkan beberapa hari lalu di jakarta.

Nah, dah gitu kalau melihat swing arm motor ini, anmpak besar, jadi kemungkinan ini adalah punya CBR250RR. Karena yang punya CBR150R kecil. Yup demikian artikel 2 CBR250RR Mau Balap Liar gagal lantaran Ada NMax Tentara Lewat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: