Balap Liar Kocar-kacir Digerebek Tim Thunder di Makasar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Balap Liar Kocar-kacir Digerebek Tim Thunder di Makasar. Ya, puluhan bahkan mungkin ratusan para penonton dan pelaku balap liar di Makasar ini

Balap Liar Kocar-kacir Digerebek
Balap Liar Kocar-kacir Digerebek

Seperti gambar di atas, nampak seorang anggota TIM Thunder tengah menghadang puluhan atau mungkin ratusan para penonton dan pelaku balap liar di kota Makasar.

Balap Liar Kocar-kacir Digerebek Tim Thunder

Mas bro, Balap Liar Kocar-kacir Digerebek Tim Thunder ini terrekam ke dalam kamera lalu kemudian dishare di Istagram oleh akun IG @netizenracing. Akun IG ini mempostinga katanya nyaris kebawa ke kantor. Makusnya nyaris kena razia. Aihihihhiihihi.

Yup, simak saja vidionya mas bro, seru memang! Klik saja link IG berikut ini!

KLIK SINI

Seperti vidio di atas, puluhan bahkan mungkin ratusan penonton dan pebalap liar di kota Makasar lari tunggang-lnaggang karena digerebek tim Thunder ini.

Menurut akun IG @zull_emankIni lokasi nya JLN AP. Pettarani. Makassar depan Telkom. Sekitar jam 02.00 ampe selesai sholat shubuh. Dan biasa RAMAI klo pas malam jum’at. Tapi rata-rata yang di dapat polisi adalah penonton. Bukan pelaku balap liarnya.

TIM Thunder Polda Sulsel

Jadi ceritanya mas bro,Direktorat Samapta Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) membentuk tim khusus bernama Tanggap Humanis Untuk Kedamaian Negeri yang disingkat dengan Thunder. Tim ini dibentuk dalam rangka mengantisipasi maraknya aksi kriminalitas, gangguan keamanan ketertiban masyarakat, dan pengambilan paksa jenazah COVID-19 di Makassar.

Belakangan memang marak aksi-aksi yang meresahkan masyarakat di Makassar. Mulai aksi tawuran, aksi kejahatan lain di malam hari, pengambilan jenazah (COVID), hingga aksi balap liar. Untuk menanggapi keluhan masyarakat ini Direktur Samapta Polda Sulsel Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, membentuk TIM Thunder ini.

Utamanya tim ini beroperasi menjaga keamanan kota dengan berpatroli di sepanjang. Yakni membantu Polrestabes Makassar dalam hal penanganan khusus kejadian yang melibatkan keributan massa, Termasuk diantaranya adalah seperti balap liar yang belakangan cukup meresahkan di kota Makasar.

Yup mas bro, demikian artikel Balap Liar Kocar-kacir Digerebek Tim Thunder di Makasar. Just kilas nfo.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: