Berita Umum

Challenge senam Lampu Merah yang cuma ada di Negara “+62”Bikin ngakak aja

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,kadang-kadang ada kalanya ketika para warganet +62 bangkit untuk memplesetkan suatu kabar terkini sampai bisa bikin kita  geleng-geleng kepala sembari tertawa.Gile,jadi bangga yah.Dan kali ini dunia maya kembali dihiasi oleh aksi lucu dari seorang driver motor yang sedang berhenti di perempatan saat lampu merah.

Challenge senam Lampu Merah
Challenge senam Lampu Merah

Challenge senam Lampu Merah

Yaps  mas bro, dilansir oleh GridMotor,aksi pengendara motor +62 non-Mainstream  tersebut terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun Tiktok noralhasibuanbuan pada Selasa lalu (12/1/2021).

Entah apa yang jadi tujuan abang driver ini,sang pengunggah manyebutkan kalau si Driver ini terus mempertahankan posisinya dengan kaki yang tidak menyentuh jalanan selama durasi lampu merah berlansung. Sepertinya sang driver jenuh yah,hingga butuh peregangan sampe bikin challenge buat diri sendiri nih. Atau sepertinya sang Driver berpikir mungkin dengan senam ekstrem pakai motor di jalanan bisa menjadi langkah awal menuju karier sebagai Selebgram nih, haduhh nyimpang banget….Hehehe.

Tapi menurut dugaan sementara,sang Driver sengaja mempertahankan keseimbangan posisinya lantaran terdapat barang bawaan yg diapit oleh kedua kaki sang Driver.Hingga membuat sang Driver takut barang bawaan tersebut akan jatuh jika kedua kakinya menapak di jalanan. Dan untuk videonya bisa kalian lihat dengan klik disini

Aksi abang Driver ini cukup mengundang perhatian sekaligus menghibur para Netizen ditengah pandemi ini mas bro. Menurut kalean nih, kira-kira apa yah yang membuat Driver bisa jadi seperti itu ?

16 komentar pada “Challenge senam Lampu Merah yang cuma ada di Negara “+62”Bikin ngakak aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.