Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol di Tol Desari

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas dimana sebuah mobil Toyota Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol di Tol Desari. Kejadian adalah pada hari ini, Senin, 18-01-2021. TKP di KM 5,500 Tol Desari (arah ke Depok).

Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol
Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol

Jalan Tol Desar adalah tol Depok–Antasari. Yakni jalan tol penghubung Jakarta dengan Depok. Jalan tol ini melintasi 2 kodya, yakni Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. Seksi 1 telah diresmikan pada 27 September 2018. Tol ini dikelola oleh anak perusahaan PT. Citra Marga Nusaphala Persada, yakni PT Citra Waspphutowa.

Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol

Bonsaibiker.com – insiden Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol ini telah ditangani oleh petugas yang berwenang. Kendaraan yang terlibat adalah :

  1. Pick Up B 9812 UAO yang merupakan kendaraan operasioanl ToL Yakni merupakan mobil pemeliharaan keberishan tol milik PT Citra Waspphutowa.
  2. Toyota Fortuner B 2867 SXD warna hitam yang merupakan kendaraan probadi.

Kejadian ini dishare oleh akun IG @tmcpoldametro dengan statmen berkut:

05:08 #Kecelakaan Pick Up B 9812 UAO dan Toyota Fortuner B 2867 SXD di KM 5,500 Tol Desari (arah ke Depok) dan masih penanganan #Polri.

(22G)

fortuner-tbrak-Pick-upl-operasional-jalan-tol
fortuner-tbrak-Pick-upl-operasional-jalan-tol

Mas bro, seperti nampak pada gambar di atas, bagian depan mobil Toyota Fortuner Hitam B 2867 SXD ini rusak parah bagian depan setelah menabrak Mobil Pick Up yang disinyalir adalah mobil operasional pemeliharaan Tol. Rusak parahnya adalah bagian kiri depan.

PIck-Up-pemeliharaan-jalan-tol
PIck-Up-pemeliharaan-jalan-tol

Sementara itu mobil Pick Up putih B 9812 UAO mengalami rusak pada bagian kanan belakang akibat disudulolrh fortuner tersebut.

Belum ada berita terkait korban dalam lakalantas ini.

One thought on “Fortuner Tabrak Kendaraan Operasional Tol di Tol Desari

  • 18 Januari 2021 pada 13:58
    Permalink

    Memang kadang ga ada yang tahu kecelakaan bakal terjadi dimana saja, Seperti di perusahaan saya juga kebetulan mengalami kecelakaan, bingung klaim asuransi, kita pakai data GPS Tracker di mobil kami dari https://sistrack.id/ buat dijadikan bahan bukti kejadian sebenarnya. untung banget jadi kerugian dapat di tanggung asuransi

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: