2 Motor Nyaris Adu Bagong, Salah Satunya Yak-yakan Ngasal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah kejadian di jalan yang musti kita renungkan. Yakni ada 2 Motor Nyaris Adu Bagong. Penyebabnya adalah bahwa Salah Satunya Yak-yakan Ngasal. Mentang-mentang sedang direkam, berakting berlebihan tanpa memperhatikan jalan. Akhirnya bablas ke jalur lawan.

2-Motor-Nyaris-Adu-Bagong
2-Motor-Nyaris-Adu-Bagong

2 Motor Nyaris Adu Bagong

Mas bro, kejadian 2 Motor Nyaris Adu Bagong ini terrekam ke dalam kamera digital dan kemudian dishare ke sosial media. Entah siapa yang pertama kali menshare, ya kurang tahu persis mas bro. Yang jelas berita kejadian ini vira begitu saja di istagram dan FB. Redaksi Bonsaibiker sendiri mendapatinya diposting oleh akun IG Agoezbandz.

Klik di IG berikut kalau mau menyaksikan vidionya :

KLik SINI

YUp mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas. Seorang pengendara motor Yamaha Byson beraksi di jalan. Nampaknya tengha disorot kamera oleh rekannya. Nah pengendara ini beraksi. Yakni dengna lepas stang kemudi. Ee tanpa sada dalam sekian detik motornya nylonong ke jalur berlawanan. Pada saat itulah ada sebuah motor Honda Beat lewat dari rah berlawanan. 2 Motor Nyaris Adu Bagong mas bro. Untung saja masih bisa menghndari adu bagong si pengendara Bysonnya.

Atas kejadian ini, pengendara Bysonpyn dihujat warganet di IG. Simak saja komentar-komentar pedas berikut :

  • st00pid.b0y
    org bego mau mati malah ngajak org lain
  • adilinghw
    Mau tanya kalau beatnya sengaja nabrak byson itu salah atau bener?
  • shandybrickz
    Kalo lagi jalan jauh/touring itu jangan kebanyakan tingkah.. Kita tidak tau siapa yg “diam” disana..
  • wdsgx
    Bocah bajingan, sekirane motoranmu gawe susahe wong liyo wes to, ng omah ae gausah dolan
  • audyalsein
    @adilinghw ya ga salah jg sih klo sengaja,tapi rugi jadinya di pihak beat..udah motor rusak celaka jg
  • ig.purnama
    Sisi positifnya nih orang waktu bikin SIM pasti gak pake nembak, skill menghindar nya boleh juga👌
  • rizk1_s4hlan
    @ig.purnama itulah gunanya rem belakang singlePiston ,,, pakem , coba pke rem depan , nyungsepp

Yuo mas bro, demikian kilas artikel terkait 2 Motor Nyaris Adu Bagong, Salah Satunya Yak-yakan Ngasal ini. Semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “2 Motor Nyaris Adu Bagong, Salah Satunya Yak-yakan Ngasal

  • 20 Januari 2021 pada 14:58
    Permalink

    kalau kepengin mati, jangan ajak2 orang

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: