Motor Bebek Tabrakan vs Ninja 250 Lalu Nyebur Sungai di Tulungagung

Bonsaibiker.com – sebuah beritakecelakaan dari Tulungagung, sebuah Motor Bebek Tabrakan vs Ninja 250 Lalu Nyebur Sungai. Kecelakaan ini terjadi di Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol Kabupaten TUlungangung Jawa Timur. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaaan ini. Kejadian adalah pada hari Kamis, 21-01-2021 Kemarin.

Motor Bebek Tabrakan vs Ninja
Motor Bebek Tabrakan vs Ninja

Motor Bebek Tabrakan vs Ninja 250

Identitas 2 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan Motor Bebek Tabrakan vs Ninja 250 ini adalah :

  • Sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc nopol AG 5480 RBE yang dikendarai Samroni (48) warga desa Bendilwungu Tulungagung.
  • Sepeda motor Sanex AG 5991 RG yang dikendarai Jayanti (37) ibu rumah tangga beralamat di Dusun Selojeneng RT 04 RW 02 Desa Sumberdadi Tulungagung.

Terkait insiden ini, Kapolsek Sumbergempol, AKP Nengah Suteja, Kamis (21/01/2021) memberikan statmen sebagaimana ditulis Jaimnews sebagai berikut :

“……, dilaporkan ada kecelakaan di desa Sumberdadi, TKP tepatnya di perempatan utara Puskesmas Sumberdadi, saat itu kawasaki Ninja 250 cc berjalan dari arah selatan dengan kecepatan agak kencang sedangkam dari arah barat muncul sepeda motor Sanex.”

Jadi ketika kecelakaan, yakni di perempatan, posisi motor Sanex akan bebelok ke kiri tapi agak ke tengah jalan. Lalu ttersundul ninja yang melaju lurus. Lalu pengendara sanex membentur jembatan dan luka pada kepala, sementara itu motornya bablas masuk ke sungai. Sementara itu pengendara Kawasaki Ninja, hanya mengalami luka luka ringan.

Seperti biasa mas bro, insiden Motor Bebek Tabrakan vs Ninja 250 ini banyak menyita perhatian masyarakat. Banyak warga yang mengambil gambar momen itu, kemudian di mengunggahnya ke media sosial dengan berbagai caption. Maka, beritapun jadi ramai.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: