Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu diburu Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, update info lekalantas Tawangmangu. Ya, belakang diketahui bahwa Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu diburu Polisi. Media lokal jateng, yakni joglo semarn mengabarkan bahwa anggota Polsek Tawangmangu, Karangnyar, Jateng menerjunkan anggotanya guna menyelidiki oknum warga yang diduga menjarah air minum pocari sweat. Yakni muatan sebuah truk yang terguling di Jalur Tawangmangu – Magetan yang trjadi pada pagi ini, Jumat 22-01-2021.

Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu
Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu

Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu

Seperti sebelumnya diberitakan pada artikel berikut :

Truk Minuman Isotonik Terguling di Tawangmangu, Sebagian Muatan Dijarah Warga

Jadi telah terjadi lakalantas, dimana sebuah truk terguling di Tawangmangu Jateng jalur ke Magetan Jatim. truk bermuatan Minuman Isotonik Pocari sweat ini tumpah dan terguling pada pagi ini. Jumat, 22-01-2021. Nah ternyata beberapa muatannya dijarah warga. Dan belakang dikabarkan polisi tengaha memburu para pelaku Penjarah Muatan Truk Terguling ini. truk tronton Nopol B 9650 KEU ini terguling pada pukul 05.00 WIB pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Sampai pada siang tadi, Polsek Tawangmangu menunggu kabar dari pihak ekspedisi dan buyer dari Solo selaku pemesan air minum tersebut. Ini dilakukan guna diambil opsi apakah barang itu dikembalikan ke pabriknya atau dimusnahkan. Jadi menentukan langkah pasti syang bakal diambil masbro.

Kemudian, diberitakan bahwa Kapolsek Tawangmangu,AKP Ismugianto membenarkan adanya penjarahan ini. Ada oknum sejumlah warga yang diduga memanfaatkan situasi musibah ini untuk kepentingan pribadi. Pake aji mumpung mas bro, yakni dengan menjarah pocari sweat tumpahan dari truk yang terguling dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Simak berikut ini vidio reportase Penjarah Muatan Truk Terguling tersebut :

Lebih jauh, pak Kapolsek ini menyampaikan bahwa berdasarkan info yang dia terima, penjarahan ini memang tidak semuanya. Pasalnya sebagian besar barang masih ada di TKP. Takdipungkiri bahwa ada laporan terkait adanya sejumlah warga yang mengambil pocari sweat. Nah, hal ini kini tengah diselidiki.

Lebih jauh pak Kapolsek ini menyampaikan bawha kini tengah didata siapa saja yang ikutan menjarah alias mengambil barang dari truk terguling tersebut. Ini dilakukan guna menjadi acuan dalam pemeriksaan. Kini polisi tengah melakukan kordinasi dengan sejumlah pihak termasuk para saksi, di lapangan.

Polisi nantinya akan mengawal penyelesain musibah ini. Jadi Polsek Tawangmangu menunggu kedua belah pihak, yakni buyer pocari sweat dari Solo dan pihak ekspedisi yang berwenang melakukan pengiriman. Pasalnya mas bro, bisa jadi ada opsi yang akan diambil pihak buyer menolak atau menerima barang tersebut. Kan sebagian besar sudah dalam kondisi rusak dan harus dikembalikan ke pabriknya.

Atau juga bisa jadi, buyer tetap menerima barang yang masih utuh, kemudian yang rusak menjadi tangung jawab pabrik. Nah nantinya mas bro, kalau buyer menolak, maka bisa jadi barang akan dimusnahkan. Jadi tunggu dulu kesimpulan akhirnya.

One thought on “Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu diburu Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: