Vidio Detik-detik 6 Perampok Rampas Uang 561 Jt di Semarang Diringkus di Ciamis

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 6 Perampok Rampas Uang 561 Jt di Semarang yang beraksi beerapa hari lalu, kini dibakarkan telah Diringkus polisi di Ciamis. Penangkapan 6 orang perampok ini dilakukan oleh polisi berpakaian preman. Penangkapan ini terjadi di Margaluyu Cikoneng Ciamis, Kamis (21/01) siang.

Vidio-Detik-detik-6-Perampok-Rampas-Uang-561-Jt
Vidio-Detik-detik-6-Perampok-Rampas-Uang-561-Jt

Para anggota polisi berbaju preman ini menggunakan rompi anti peluru sat meringkus 6 orang pelaku perampokan Rp561 juta di Semarang tersebut.

6 Perampok Rampas Uang 561 Jt

Jadi ceritanya kemarin, Kamis (21/1/2021) siang, para pengendara yang tengah melintas Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di seberang GOR Futsal Gasel, Blok Pasar Salasa, Cikoneng, Kabupaten Ciamis, dikagetkan dengan letusan senjata api ke udara, dan ternyata itulah 6 Perampok Rampas Uang 561 Jt yang tengah digerebek polisi.

Vidio Awal Perampokan di Semarang bisa dilihat di link berikut :

KLIK SINI

Vidio Penangkapan di Ciamis bisa dilihat pada link berikut :

KLik SINI

Para polisi ini adalah para anggota polisi dari Poltabes Semarang, Jawa Tengah. Sebaaimana ramai diberitakan di sosialmedia dan juga di koran berita nusntara, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana SIK MSi angkat bicara terkait video yang viral penangkapan di Jalan Raya Cikoneng Kabupaten Ciamis tersebut. Jadi menurutnya penangkapan itu dilakukan oleh Anggota Poltabes Semarang.

Dari TKP dikabarkan bahwa salah satu anggota kepolisian yang namanya di rahasiahkan menyatakan bahwa 6 orang yang ditangkap itu adalah enam pelaku perampokan bersenjata api. Mereka ini menggasak uang Rp 561 juta dengan menodongkan sejata api kepada korbanya. Akinya tersebut terrekam dalam kamera CCTV di Jalan Raya Kerakatau Semarang.

Saat beraksi, para pelaku ini menggunakan mobil Daihatsu Nopol Z 1834 AU. Nah ketika ditangkap, mereka sebenarnya telah dibuntutit oleh anggota dari Polda Jawa Timur. Dan baru bisa dilumpuhkanya setelah di pepet di Jalan Raya Cikoneng Ciamis. Mereka ini ditangkap bersama beberap barang buktinya di dalam tasnya. Yakni ada senjata api.

Dalam vidio yang beredar memang ada letusan tembakan ke udara. Nampakdalam vidio tersebut banyak anggota polisi berbaju preman pake rombi anti peluru tengah mengacungkan senpi dan beberapa kalai terjadi suara tembakan. Selanjutnya 6 pelakudalam mobil dipaksa keluar dan diringkus semuanya.

Yup mas bro, demikian beritaterkait Vidio Detik-detik 6 Perampok Rampas Uang 561 Jt di Semarang Diringkus di Ciamis.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: