Berita Umum

Detik-detik Evakuasi Truk Pocary Sweat Terguling di Tawangmangu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan melihat Detik-detik Evakuasi Truk Pocary Sweat Terguling di Tawangmangu nih. Kita ketahui bersama, setelah kejadian tergulingnya truk pengangkut minuman kemasan di Tawangmangu, sebagian masyarakat malah menjarahnya. Dan sempat diburu polisi, namun kini para penjarah mulai mengembalikan barang jarahannya serta minta maaf. Tibalah kini untuk mulai mengevakuasi truk tersebut.

Detik-detik Evakuasi Truk
Detik-detik Evakuasi Truk

Detik-detik Evakuasi Truk

Yup mas bro, truk pengangkut minuman kemasan yang terguling di Tawamangu pada beberapa hari lalu itu untungnya tidak terdapat korban jiwa. Tapi sekitar ribuan botol minuman jadi berceceran di jalan dan sampai sempat membuat warga sekitar tergiur mengambil botol-botol berserakan dijalan. Syukurlah kini masyarakat sudah menyadari perbuatannya dan mengembalikannya. Beberapa warga ada yang merasa takut dan malu, akhirnya tidak mau datang langsung ke kantor kecamatan atau polsek, mereka hanya menitipkan barang jarahan tersebut ke markas sukarelawan setempat saja.

Satlantas Polres Karanganyar pun menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 04.05 WIB mas bro. Pengemudi truk kontainer ber nopol B-9650-KEU tersebut adalah Baskoro (51), Warga Desa Paburan, Kecamatan Kemang, Bogor. Ia membawa muatan minuman kemasan dalam truknya.

Iptu Widya S Putri, Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar pun menjelaskan bahwa truk tersebut berjalan dari arah timur (Magetan) sedang menuju arah barat (Tawangmangu) mas bro. Tepatnya di tikungan Legender Resto, supir truk merasa rem nya blong dan tidak bisa menguasai truk nya itu lalu banting setir ke kanan dan terguling pas dipinggir jalan. Supir truk alami luka-luka lalu dibawa ke Puskesmas Tawangmangu.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto pun menginfokan bahwa saat ini sedang berlangsung proses evakuasi truk yang terguling tersebut mas bro. Dalam akun Instagram juga ada postingan tentang Detik-detik Evakuasi Truk yang terguing ini. Terlihat dalam sebuah video yang merekam Detik-detik Evakuasi Truk sedang membuat truk kembali beriri dengan menggunakan crane. Video Detik-detik Evakuasi Truk yang terguling tersebut bisa diklik disini bro.

Demikianlah info tentang video Detik-detik Evakuasi Truk Pocary Sweat Terguling di Tawangmangu ini mas bro.

20 komentar pada “Detik-detik Evakuasi Truk Pocary Sweat Terguling di Tawangmangu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.