Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Pandaan – Malang KM 66

Bonsaibiker.com – Mas bro, telah terjadi kecelakaan cukup parah di Pasuruan Jawa TImur. Yup, sebuah mobil Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Pandaan – Malang KM 66. 2 Orang terluka dalam kecelakaan lalulintas ini. Insiden ini terjadi pada hari Minggu (24/1/2021) pukul 00.30 WIB Dinihari.

Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Padaan
Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Padaan

Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Pandaan

Insiden Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Padaan ini dishare oleh akun fb Wahyu Zaid El Achwan ke group Fb Info Kecelakaan Hari Ini dengan statmen berikut :

Insiden kecelakaan terjadi antara Truck muat Galon Mineral dengan Mobil Toyota Alphard di KM 66 Tol Malang – Surabaya. Kronologis kejadian masih belum diketahui. Minggu (24/1/2021) pukul 00.30 WIB Dinihari. Sudah ada Petugas Kepolisian di lokasi TKP.

TKP Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Padaan ini tepatnya adalah di ruas Tol Pandaan-Malang KM 66 jelang rest area masuk Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Pasca kejadian, terdapat 2 orang mengalami luka cukup parah, danharus mendapatkan perawatan medis. Sementara itu 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami ringsek cukup parah.

Identitas Kendaraan yang terlibat

Identitas 2 kendaraan yang terlibat adalah sebagai berikut :

  1. Toyota Alphard bernopol N 99 N itu melaju dari arah utara ke selatan di lajur lambat dengan kecepatan tinggi. Mobil mewah itu dikemudikan Andrian Raga P, 25, asal Nganjuk. Mobil itu membawa penumpang sebanyak empat orang.
  2. Truk boks bermuatan galon air mineral bernopol L 8340 AK yang juga melaju di lajur lambat. Truk itu dikemudikan Adiatus Harianto, 37, warga Desa Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Disinyalir truk ini adalah truk engkel Mitsubishi 100PS.

Pasca kejadian, 2 kendaraan yang terlibat dievakuasi oleh truk derek milik PT. Jasamarga Pandaan Malang. 2 kendaraan kemudian diamankan di halaman kantor tol PT. JPM di gerbang tol Purwodadi. Toyota Alphard mengalami ringsek bodi depan, dan kaca depan sebelah kiri retak. Sementara itu truk galon mengalami ringsek seluruh bodi kendaraan, juga dua roda depan lepas.

Kronologis Alphard Sruduk Truk Galon di Tol Pandaan

Mas bro, kecelakaan ini bermula saat alphard ini melaju dari arah utara ke selatan di lajur lambat dengan kecepatan tinggi.Pada saat bersamaan, truk Galon ini meljau di depan Alphard ini. Dan saat sampai di lokasi kejadian, Alphard itu tiba-tiba menabrak truk galon ini dan terjadilah kecelakan tersebut. 2 kendaraan sama-sama ringsek parah.

Kondisi Korban

2 korban luka dadalah dengan keterangan sebagai berikut :

  • Aharel Vizaen, 45, kernet sekaligus penumpang truk Galon mengalami luka sobek di dagu.
  • Nova, 40 yang alami luka sobek kepala bagian atas. Mobil Toyota Alphard ini membawa empat orang penumpang, hanya satu orang mengalami luka.

2 korban luka-luka langsung dibawa ambulans PT. Jasamarga Pandaan Malang (JPM) ke IGD. RS. Prima Husada di Singosari, Kabupaten Malang.

Lakalantas ini terjadi disinyalir lantaran pengemudi mobil Toyota Alphard lelah dan mengantuk. Pengemudi lalu kehilangan konsentrasi, dan menabrak bagian belakang truk boks didepannya yang berada di lajur lambat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: