Driver Ojol Patuhi Protokol Kesehatan, Bikin Netizen Kagum

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada aksi Driver Ojol Patuhi Protokol Kesehatan, Bikin Netizen Kagum nih. Dimasa pandemi saat ini tentu masyarakat selalu diminta untuk patuh pada protokol kesehatan. Namun masih banyak saja dari mereka yang tidak mau mematuhinya. Lain halnya dengan driver ojol yang satu ini.

Driver Ojol Patuhi Protokol
Driver Ojol Patuhi Protokol

Driver Ojol Patuhi Protokol

Yup mas bro, tidak semua masyarakat enar-benar mematuhi protokol kesehatan. Kalau ada razia atau ada pemeriksaan biasanya baru sadar tuk mengikuti. Namun saat tidak ada petugas, kesadaran untuk selalu menjaga kesehatan saat pandemi ini sangat minim. Akan tetapi ternyata diantara begitu banyak masyarakat yang meremehkan protokol, ada seorang driver ojol yang taat protokol kesehatan.

Beberapa hari yang lalu, telah viral di Twitter yakni video aksi Driver Ojol Patuhi Protokol Kesehatan yang bikin salut warganet nih mas bro. Video aksi Driver Ojol Patuhi Protokol Kesehatan ini telah diunggah pada akun Twitter milik @ravikafifi pada Senin (25/1/2021).

Terlihat dari video rekaman CCTV tersebut seorang Driver Ojol Patuhi Protokol Kesehatan saat sampai di tempat tujuan utnuk memberikan orderannya kepelanggan. Selain memakai masker, driver ojol ini juga tidak lekas memberikan barang orderannya. Namun ia beberapa saat membersihkan tangannya, setelah itu baru membawa orderannya ke pelanggan.

Driver Ojol Patuhi Protokol.
Driver Ojol Patuhi Protokol.

Tentu hal tersebut akibat kepedulian driver ojol tersebut untuk memastikan pesanan pelanggannya dalam keadaaan steril mas bro. Kira-kira begini statemen dari ravikafifi yang tak lain adalah pelanggan yang memiliki rekaman CCTV tersebut:

“Jadi kemarin order grabfood, terus cek cctv dpn rumah. ternyata bapaknya segitu patuh protokol kesehatan, yaa allah pak sehat-sehat lancar rejekinya.”

Bahkan ada statement tambahan darinya sebagai berikut:

“mon maap baru ngeh, ini yang awalnya gak kepost ya. BAPAKNYA NYEMPROTIN SANITIZER KE MOTORNYA :”)”

Tentu saja aksi Driver Ojol Patuhi Protokol kesehatan ini mendapat banyak  pujian dari netizen yang kagum pada aksinya itu. Hal iini juga bikin beerapa warganet ada yang berbagi cerita di kolom komentar kalau mereka juga sering menemui driver ojol yang sangat patuh juga sama protokol kesehatan. Lihat videonya klik di sini.

Demikianlah mas bro, aksi yang cukup pantas untuk ditiru.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: