Viral Buang Telur, Atas Video Itu Pria Ini Minta Maaf.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sangat disayangkan perbuatan seseorang yang buang-buang telur ini. Lalu setelah Viral Buang Telur, Atas Video Itu Pria Ini Minta Maaf deh. Akhir-akhir ini memang sering kita menemukan aksi orang-orang yang tidak berfikir dulu sebelum bertindah. Dan akhirnya ujung-ujungnya minta maaf deh.

Viral Buang Telur
Viral Buang Telur

Viral Buang Telur

Yup mas bro, seperti dilansir dalam info Magetankita.com bahwa ada seorang pria yang telah membuat video tentang aksinya membuang banyak telur kesawah. Akhirnya unggahan video tersebut membuat banyak warganet geram dengan aksinya itu. Banyak yang menyayangkan, lebih baik diberikan pada orang yang tidak mampu daripada diuang sia-sia dan mubazir.

Kronologis Viral Buang Telur

Video yang tersebar di medsos  ini menggambarkan seorang pria memakai kaos hitam dan berkacamata hitam membuang ratusan butir telur ayam yang diambilnya dari kendaraan roda 3 yang dibantu juga oleh para asistennya saat membuang telur itu ke sawah. Dengan tanpa ragu, semua telur-telur itu dibuangnya.

Dalam video tersebut terdapat statement erikut:

“Terus arep dadi opo peternak ki. Pakan mundak terus, ndog soyo mudun soyo mudun. jek dinyang murah dinyang murah. Timbang dinyang murah tak guwak sisan.

Artinya kurang lebih gini mas bro: “Terus mau jadi apa peternak ini. Pakan naik terus, harga telur terus turun. Mudah murah masih ditawar murah. Daripada ditawar murah mending aku buang aja..”

Viral Buang Telur`
Viral Buang Telur`

Usut punya usut, ternyata pria tersebut adalah Suparni atau Pitut seorang warga Ngariboyo Kabupaten Magetan nih mas bro. Video yang beredar pada 24 Januari 2021 di medsos tersebut ternyata sengaja ia lakukan sebagai pelampiasan rasa kesalnya terhadap harga pakan ayam naik tapi harga telur menurun. Tanpa pikir panjang, ia dan anak buahnyapun memutuskan untuk membuangnya ke pesawahan.

INI dia link vidionya mas bro :

KLIK SINI

Pria Viral Buang Telur Minta Maaf

Setelah video aksi buang telurnya ini menyebar dan viral di medsos, banyak warganet yang mengecam perbuatannya. Akhirnya pada hari ini (25/01) Suparni pun meminta maaf atas aksi dan pembuatan video tersebut.

Kira-kira begini statement permohonan maafnya mas bro:

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Suparni alias Pitut warga Ngariboyo Kabupaten Magetan. Saya ingin mengklarifikasi mengenai video baru saya yang viral di media sosial karena sudah membuang telur.”

“Sebelumnya saya minta maaf apabila ada kata-kata atau perbuatan yang kurang berkenan. Sebenarnya hal itu saya lakukan karena saya kecewa, karena harga pakan naik terus sementara harga telur semakin menurun.”

“Apabila di kemudian hari timbul permasalahan, saya akan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Dan saya tidak akan mengunggah video lagi yang tidak semestinya.”

“Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.”

Demikian info tentang pria yang Viral Buang Telur, Atas Video Itu Pria Ini Minta Maaf nih mas bro. Semoga tidak terulang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: