King Kobra Lepas Dari Paket Saat Pengiriman, Untung Kurir Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada berita menghebohkan dunia perpaketan nih. Yakni ada King Kobra Lepas Dari Paket Saat Pengiriman, Untung Kurir Selamat. Saat ini memang bukan hal yang sulit saat berbelanja sesuatu yang dibutuhkan atau membeli keperluan mendesak. Sebab kini sudah serba online, dan tinggal terima barang dari rumah. Ternyata selain barang mati juga bisa kirim paket makhluk hidup.

King Kobra Lepas
King Kobra Lepas

King Kobra Lepas

Yup mas bro, Sebuah video yang beredar di dunia maya saat ini hingga viral nih ada binatang reptil yang ternyata juga bisa dipaketin. Video rekaman tersebut berasal dari akun IG milik @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat seekor King kobra sedang berada diantara tumpukan paket lainnya yang sepertinya ada di dalam sebuah box mobil.

Statement nya begini mas bro:
lambe_turah

Waaduhhh kok bisa yaa… 😱😱

Dan tentu postingan video ini membuat netizen banyak berkomentar, antara lain seperti ini mas bro:

abidsetia07: Baru tau ular bisa di paketkan kya gt

yanuar1899: @abidsetia07 iya itu kata temenku yg ngevidio itu ular cuma di packing dg kardus doang. Ular itu pinter nyari cela” buat kabur

koreanhits_: @anita.alvino.39 kak baca baikbaik dong dikenakan denda, bukan ditangkap hufft-, dikenakan denda sama j&t express nya juga begitulah resikonya kalo pickup asal2 gak sesuai sop untuk j&t express doang yah . Kalo yg diatas itu gak tau dah ekspedisi apa. Yg jelas itu bukan j&t express

anita.alvino.39: @koreanhits_ gt ya 👍

@ramdhan18_: dendanya lumayan kak 500rb🤣

Nadiaalsyh: kebangetan bgt itu si

azwin_anggara: Kamu jangan kayak gitu yaa

itsmepabloo: tes nyali abang kurir

duta.bakso.tasikmalaya: Masalahnya saya dan yang bersangkutan semua udah KLIR

y0u_see.me: Lah emang pas mau kirim barang gitu di bolehin ngirim gituan? Kan ngeri klo lepas gitu

pabrikkeripikpisang.id: Itu packing ny gmn .. mulut ular ny apa gk di lakban .. dan jg packing ny gmn .. seremm bnr soalny kobra guys

Videonya bisa di KLIK DISINI ya mas bro.

King Kobra Lepas.
King Kobra Lepas.

Dari beberapa netizen memang ada yang mengungkapkan bahwa kalau jasa ekspedisi memang ada yang membolehkan hewan hidup dipaketin. Tapi harus dengan packing yang aman juga disesuaikan dengan ketentuannya. Dari koment netizen yang mengetahui kejadian itu juga mengatakan kalau ularnya Cuma dipaketin pakai kardus biasa aja. Kebetulan ularnya pinter dan keluar deh.

Wah serem juga ya mas bro, semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan bisa diambil hikmahnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: