Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering Bablas ke Hutan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah insiden dimana sebuah Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering Bablas ke Hutan. Entah bablas ke hutan doang atau ke jurang kurang tahu persis mas bro. Hanya viral vidio cuplikan singkat saja.

Moge-Kawasaki-Z1000-Gagal-Cornering-Bablas-ke-Hutan
Moge-Kawasaki-Z1000-Gagal-Cornering-Bablas-ke-Hutan

Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering

Mas bro, insiden Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering Bablas ke Hutan ini terrekam ke dalam kamera digital dalam bentuk vidio. Lalu kemudian viral di dunia maya. Entah siapa yang pertama mempublish kurang tahu persis mas bro, Nah kalau mau ngepoin vidionya silakan liat dalam link Istagram berikut :

KLIK SINI

Seperti nampak dalam vidio di atas. Sebuah moge Kawasaki Z1000 yang dipake ngebut cornering di jalan yang sepi. Nah, di situ nampak jalan berkelok, setidaknya nampak 3 kelokan. Saat kelokan pertama doi berhasil cornering, di kelokan ke 2 jugamulis, lha pas mau belok ke tiga kalinya, doi ambil jalan lurus, gagal belok mas bro. Ya bablas ke area hutan. Entah itu ke jurang atau gimana kurang tahu persis.

Sayangnya dalam insiden ini tak dikatakan dengan jelas kapan dan dimana tkp insiden ini. Termasuk di postingan akun IG Agoezbandz yang di istagram, dalam komentar-komentarnya juga tak ada yang menyebeutkan keterangan waktu dan tempat kapan terjadi. Simak saja komentar-komenar berikut :

  • davidyusaku.13
    Antara blom hafal belokan atau gugup diliatin 🤣
  • tars_04
    @davidyusaku.13 iya keknya blm hafal medan, masuk tikungannya mayan cepet
  • muhammadnorbahrian
    Mungkin doi ngeliatin ke penonton jd gak fokus tikungan
  • mochedgia
    @fattahabda_ buset bisa samaan gtu kek gua ya wkwk,sama gua jg pas mau cornering mungkin kurang pd karena masi licin ban nya,jadi lurus aja gtu nabrak pembatas jalan wkwk
  • mkarriv
    Menurut ane 6/10 soal nya kurang deket ditempat objek mengalami kejadian…
  • jovankachrist
    Kalo dia ga mati berarti Malaikat nya ke sandung 4/10
  • Foto profil eksptwn_17
    eksptwn_17
    Kan kameramen kgk tau klo motor nya crash diujung,masa iya pas jatuh harus langsung dikejar😂trs direkam
  • deworidho
    jalan belok dia malah lurus 😂😂😂
  • iikssn
    @deworidho kalo di belokin lagi dia bisa jatuh, trus nanti niban ke motor temennya, emng udh bagus tindakan dia jalan aja lurus

Yup mas bro, hanya kilas artikel terkait Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering, moga jadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “Moge Kawasaki Z1000 Gagal Cornering Bablas ke Hutan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: