Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo Koperasi Di Jalan Berlumpur

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang cukup menyedot perthatian warganet. Bahwa Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo Koperasi Di Jalan Berlumpur. Ya. untuk motorol trail kan memang habitatnya adalah jalan berlumpur. Alias offroad. Namun justru kali ini trailnya di KO oleh AKAMSSI alias anak kampung sini di habitatnya itu.

Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo
Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo

Ya walaupun hanya bermodal motor bebek yakni Honda Blade dan Revo Koperasi, aihihihi.

Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo

Yup mas bro, Honda Revo memang di kawalangan warganet disebut dengan Revo Koperasi, karena konon, banyak dipakai orang koperasi, alias Debt collector untuk mengejar para nasabah yang nunggak utang. Konon apapun motor nasabah, kalau dah dikejar sama Revo ini bakal kalangkabut, aihihihih. Demikian menurut Warganet.

Kejadian Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo ini direkam dalam kamera digital lalu dishare ke sosial media dan menjadi viral di dunia maya. Redaksi Bonsaibiker menjumpai hal ini pada postingan akun IG @ride_xperience. Nah kalau mau ngepoin silakan klik link IG di bawah ini :

KLIK SINI

Sebagaimana nampak dalam vidio di atas, sebuah motor trail yang merknya tertulis KTM. Kurang tahu persis itu typ yang mana KTMnya mas bro. Yang jelas, kalau KTM bukan merk abal-abal. Trail ini tengah melakaukan trabas di jalan berlumpur yang nampak belum beraspal. Nah, ternyata di tengah jalan motor trail ini justru disalip oleh 2 motor bebek sekaligus yakni Blade dan Revo.

Nah, dalam vidio ini terdengar perekam atau orang yang nonton teriak kegirangan, “ya revo. Revo”. Aihiihi, disalip Revo masbro. Ya akamsi memang nampaknya dah terbiasa dengan medan begitu.

Nah warganetpun juga sama pada komentar terkait revo koperasi ini. SImak saja berikut :

  • hans_syakir
    Kurang lengkap min ga ada Supra bapack 😂🙏
  • tvnrahman
    gua bangga punya revo 👍,
  • brilirey_15
    Revo masih enak buat offroad kalo masih pake piston kecil, ga cepet panas, kalo udh bore up ya ga bisa sering” dipake offroad
  • lukmen_narashansha
    revonya lg ngejar nasabah jdi harus trabass
  • agungirvandy
    Balik dah balik kalah sama motor bapack 🤣
  • paulus_tunjung
    Revo debt kolektor nih boss😂
  • chrs.mz
    @hans_syakir mon maap mas. Supra bapack masih di puncak klasemen sbg juara bertahan 😂

Revo Koperasi di tangan Akmsi, memang gahar, hahaha. Hanya artikel ringan terkait Motor Trail Kalah Oleh Blade dan Revo, mengawali pagi ini mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: