Puluhan Motor Terjaring Balap Liar di Kediri, Suruh Dorong Motor!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Puluhan Motor Terjaring Balap Liar di Kediri, motor-mtor ini Didorong oleh para pemiliknya! Nampaknya koncinya diambil pak polisi dan mereka suruh ndorong ke kantor polisi mas bro. Kejadian adalah pada Sabtu malam Minggu, 23-01-2021 lalu.

Puluhan Motor Terjaring Balap
Puluhan Motor Terjaring Balap

Puluhan Motor Terjaring Balap Liar

Mas bro, kejadian Puluhan Motor Terjaring Balap Liar ini dishare oleh akun FB Info Kediri Raya dengan statmen berikut :

Inpo nuntun pedah geden, lur!
Grebekan balap liar di daerah sekitar Pasar Kunjang (23/1).

Tak kiro pecinta hobi mahal kentekan bensin 😬

infokediriraya #kediri

Menurut liputan Kediri nusantara, acara razia ini langsung dipimpin Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo. Yaitu razia Cipta Kondisi (Cipkon) Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Razia ini digelar pada hari Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Ini dia vidionya kalau mas bromau ngepoin, puluhan pemotor mendorong motornya saat terjaring razia :

KLIK SINI

Razia Personel Gabungan

Mas bro,memang razia kali ini mengandalkan personel gabungan. Jadi para pelaku balap liar dikepung oleh banyak personel dari petugas.Dalam Kegiatan ini diawali Apel personil gabungan berkekuatan 227 personil. Ini terdiri dari personel dari Polres Kediri Kota 206 personil, personel dari Kodim 0809 Kediri 11 personil dan Satpol PP Kota Kediri 10 personil. Mereka ini melakukan start kegiatan dari halaman Mapolres Kediri Kota di Jalan KDP Slamet di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Pasca apel, petugas lalu bergerak menuju sejumlah titik yang ditenggari menjadi tempat keramaian. Yakni lokasi tempat nongkrong untuk melakukan pendisiplinan tentang protokol kesehatan (prokes). Kemudian juga melkaukan Patroli Skala Besar mengantisipasi aksi balap liar di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Mas bro para warganet yang melihat razia ini mengatakan, bahwa memang para perlaku yang terindikasi balap liar dikepung dari 2 arah sehingga takbisa lari. Akhirnya terjaring puluhan pemotor. Simak saja komentar berikut :

Hilman Haris : ini baru Razia sesungguh-sungguh ny. Bravo buat operasi ny pak Polisi. razia 2 arah+dikepung kek ikan di giring hahahaha

Pasca razia ini, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi memberikan penjelasan. Menurutnya dari patroli antisipasi balap liar tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Yaitu 10 unit kendaraan bermotor roda dua dan 20 orang pengendara.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: