Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil Tabrak 6 Pemotor di Bantul, 1 Orang MD

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada kecelakaan maut akibat ulah seorang Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil Tabrak 6 Pemotor di Bantul, 1 Orang MD. Sebenarnya banyak orangtua yang kurang tepat dalam memberikan kasih sayang pada anaknya. Belum cukup umur, tapi banyak yang memberikan kendaraan bermotor pada anak. Seperti kisah kecelakaan maut ini.

Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil
Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil

Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil

Yup mas bro, kini di dunia maya sedang beredar sebuah video pasca kecelakaan maut akibat ulah Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Majapahit, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (27/1/2021) pukul 18.30 WIB. Pengendara mobil bernomor polisi AD 1809 IC ini berinisial EHSW, Pelajar usia 13 tahun asal Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Kronologis Kejadian

Awal kejadiannya bermula ketika mobil yang dikendarai EHSW melaju dari arah utara ke selatan mas bro. Lalu searah di depan mobil itu ada 3 pemotor yang sedang menunggu lampu APILL berwarna hijau dan berhenti di simpang empat Blok O.

Menurut info dari Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriyanto mengungkapkan bahwa kecelakaan ini terjadi saat beberapa pengendara motor berhenti saat lampu merah menyala. Namun tiba-tiba dari arah belakang pengendara mobil tetap melajukan mobilnya sehingga menabrak 6 pengendara motor yang sedang berhenti tadi.

Akibat kejadian ini beberapa pengendara terpental hingga luka-luka memar dan patah tulang. Bahkan satu orang yang cedera dikepala langsung meninggal seketika di TKP. Korban luka-luka dan yang wafat langsung dibawa ke RSPAU Hardjolukito.

Kondisi mobil setelah kejadian kecelakaan maut itupun bagian depannya terlihat ringsek mas bro. Motor korban juga sebagian besar alami kerusakan serta ringsek bagian depan juga belakang. Lalu kasus kecelakaan inipun langsung ditangani dan dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh Unit Laka Lantas Polres Bantul.

Menurut pemeriksaan yang singkat, ternyata diketahui pelaku mengendarai mobil bersama orangtuanya nih mas bro. Kecelakaan lalu lintas inipun tidak bisa dihindari akibat anak tersebut belum mahir menyetir.

Vidionya bisa diKLIK DISINI mas bro.

Demikian info tentang Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil Tabrak 6 Pemotor di Bantul, 1 Orang Md. Semoga menjadi pelajaran dan tidak terulang lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: