Mobil Parkir Nglindes Bocah Lagi Main

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah insiden cukup miris. Dimana ada seorang anak yang sedang main sama temannya, kemudian ada Mobil Parkir Nglindes Bocah Lagi Main ini. Ya memang bocah ini masih hidup tapi kan ngeri mas bro, bisa jadi luka dalam.

Mobil Parkir Nglindes Bocah Lagi Main
Mobil Parkir Nglindes Bocah Lagi Main

Mobil Parkir Nglindes Bocah Lagi Main

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Cilla Alika Buddy dengan statmen berikut :

Hati-hati bagi para orang tua apabila membiarkan anak bermain diluar rumah tanpa pengawasan.Terekam CCTV seorang anak terlindas mobil yang sedang parkir di belakang JNE Kembangan Jl. Raya Kembangan RT009/RW001, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Kamis (28/01/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.Dalam rekaman terlihat korban bersama teman-temannya sedang bermain. Kemudian mobil silver berplat nomor B 8367 HB yang berada didekat korban sedang parkir.Diduga sopir tidak melihat korban yang sedang bermain, tiba-tiba mobil yang di kendarinya melindas korban.Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.Dihimbau bagi para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak yang sedang bermain di luar rumah. Dan bagi para pengendara mobil agar selalu konsentrasi dalam berkendara.

Berikut ini link vidio kejaiannya :

KLIK SINI

Kalau menurut warganet sih ini pengemudinya terlalu fokus ke depan, agar tidak nyundul mobil di depannya, jadi gak nyadar ada anak kelindes ama dia. Simakb beberapa komentar berikut :

  • Ridwan Kurniawan
    kalau pakai apansa depan moncongnya sudah tidak terlihat, apalagi ini..
  • Asmo Kinaryo Jopo
    Ngeriiii mbahhh…ngilu liatnya..
    Lalu nasib bocahnya gmn mbah?semoga selamat sembuh seperti sedia kala
  • Yusuf Affandi
    Itulah sebaiknya klau keluar parkiran mending buka kaca gejil pernah pke granmax untung ku buka kaca pas sebelum keluar gak ada anak pas keluar udah ada anak” duduk didepan mobil untung anaknya teriak awas”🤦
  • Ajipasa Luki
    Ya allah…sampe segitunya ya..😭, mbok ya disuruh minggir dlu anak anak itu..demi keselamatan..ealahhh…
  • Alga
    Buset itu temennya masa sama sekali gak peduli temenya mau kelindes
  • Abu Akhtar An-Naafi
    pengendara fokus ke pojok kiri depan, hwatir nyenggol bak pickup.. jadi ga lihat kekanan ada anak kecil jongkok 🤔

Yup mas bro, jelasnya ini adalah sebuah peringatan bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang lagi main di luar. Dan juga bagi para pengendara mobil untuk lbih berhati-hati ketika parkir, baik mau parkir atau mu jalan. Siapa tahu ada anak-anak yang main seprti ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: