Berita Umum

2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng, Polisipun Dicuekin

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden 2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng. Yup mas bro, 2 kelompok warga ini dalam jumlah besar terlibat tawuran dengan asyiknya bahkan Polisipun Dicuekin. Gak digubris, disinyalir lantaran jumlah polisinya cuman dikit.

2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng
2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng

Keributan antarwarga yang berlanjut dengan bentrokan ini terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Jumat 29-01-2021 siang.

2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng

Kejadian 2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng ini terrekam ke dalam kamera digital lalu kemudian beredar luas di sosial media. Ya vidio ini memperlihatkan terjadinya bentrokan antar kelompok di rusunami di Cengkareng, Jakarta Barat. Berikut ini mas bro kalau mau ngepoin vidio kejadiannya :

KLIK SINI

Mas bro, setelah kejadian ini, polispipun melakukan tindakan. Menurut Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo bentrokan di Apartemen City Park, Cengkareng pada Jumat kemarin, 29 Januari 2021 ini disebakan adanya perselisihan tentang pengelolaan apartemen. Polisi melakukan beberapa langkah diantaranya adalah dengan mediasi. Jadi pengelolaan aparteman ‘hasilmediasi” sementara dilakukan oleh Lurah Cengkareng Timur sebagai caretaker sambil menunggu proses kepengurusan baru.

Masih dari pak Ady ini, beliau menjelaskan bahwa bentrokan in tepatnya terjadi pada Jumat, 29 Januari 2021 sekitar pukul 14.00. Adapuan pihak yang berselisih menurutnya adalah :

‘Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) dan pengelola Apartemen City Park.

Polisi kini menyelidiki kabar adanay organisasi masyarakat yang diduga dilibatkan oleh kedua kubu dalam bentrokan ini. Adapun yang berkaitan dengan perusakan dan pengeroyokan dalam kaitannya dengan bentrok ini, Ady dengan tegas menyatakan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat akan mengusutnya hingga tuntas

Ady menyampaikan bahwa kini warga telah bisa kembali ke tempatnya masing-masing. Pihaknya sudah menyiapkan personel guna bersiaga di apartemen selama 24 jam sampai permasalahan berakhir. Jadi kondisi telah kondusif. Tak ada lagi bentrokan.

Yang jelas mas bro, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menegaskan bahwa pihaknya bakal menindak tegas pelaku pengeroyokan yang terlibat mas bro.

27 komentar pada “2 Kelompok Warga Tawuran di Cengkareng, Polisipun Dicuekin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.