CBR250RR Buat Jualan Sayur, Cius Nih?

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan dimana ada CBR250RR Buat Jualan Sayur Para warganet bertanya, Cius Nih? Eksen doang apa beneran? Pasalnya motor sekeren ini mask diapek jualan sayur? Tapi ya emang kenapa, tukang sayur kan juga punya hak punya motor keren to masbro! Hehehe.

CBR250RR Buat Jualan Sayur
CBR250RR Buat Jualan Sayur

Mas bro, ini bener-ener CBR250RR lho, bukan yang 150. Meski kini tampang sama, tapi mesin beda kan, knalpot juga beda.

CBR250RR Buat Jualan Sayur

Mas bro, CBR250RR Buat Jualan Sayur ini dishare oleh akun Ansorulloh Assalaufi pada 16 jam lalu ke group HONDA CBR250RR (K64A) 2 Cylinder engine Lover’s dengan caption sebagai berikut :

mohon doa nya supaya di lancarkan rezekinya

Nah, disinyalir pemosting ini adalah usernya CBR250RR ini mas bro. Mungkin memang bukan akting doang, mas bro, doi boleh jadi memang usernya dan boleh jadi memang tukang jualan.

Hehe, Tukang sayurpun omzetnya juga banyak lho mas bro. Kalau ngirit, dalam sehari kadang bisa nyisihin uang 300-500 rebu. Asal tidak boros bisalah kebeli CBR250RR. Awalnya redaksi Bonsaibiker gak percaya hal ini. Tapi setelah ngobrol langsung dengan tukang sayur yang sering keliling, eh ternyata bener. Kalau rajin dan ngirit mayan lho hasilnya jualan. Ya mungkin kalah gengsi aja.

Yup mas bro, Bonsaibiker, belum bisa memastikan apakah ini gambar beneran, atau akting doang. Tapi ya husnuzon aja sih. Pasalnya banyak juga motor-motor keren yang dipake jualan sayur, mulai dari Yamaha R25, Ninja 250, dan sebagainya. Simak saja yang berikut :

Hanya artikel ringan terkait CBR250RR Buat Jualan Sayur mas bro.

4 komentar pada “CBR250RR Buat Jualan Sayur, Cius Nih?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: