Mobil Parkir Disruduk, Pelakunya Kabur Dikejar Pake Ojol

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah rekaman video kejadian sebuah Mobil Parkir Disruduk, Pelakunya Kabur Dikejar Pake Ojol nih. Dalam berkendara tentu semua ada aturannya. Tentu saat semua keluar dari aturan, pasti akan terjadi sesuatu yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Seperti video yang saat ini sempat viral ini, mengendarai mobil tidak dengan semestinya. Akhirnya, seruduk mobil orang.

Mobil Parkir Disruduk
Mobil Parkir Disruduk

Mobil Parkir Disruduk

Yup mas bro, video yang sedang viral ini diposting pada akun instagram milik @lambe_turah nih. Dalam video hasil rekaman seorang pemotor, terlihat lalu lintas sedang ramai-ramainya, yakni padat dan jalan lancar. Namun terlihat dari video tersebut sebuah mobil warna hitam melaju dengan tidak semestinya. Arah mengemudinya kurang jelas dan seperti zigzag dan sempat mengganggu pemotor yang ada di belakangnya.

Akhirnya, mobil berwarna hitam tersebut melaju lebih ke arah kiri lalu “Brak..”, iamenabrak sebuah mobil erwarna putih yang sedang berhenti dipinggir jalan untuk parkir. Bukannya tanggung jawab, malah langsung tancap gas kabur. Untung ada driver ojol yang dengan sigap mengejar bersama pemilik motor yang ditabrak tadi. Sementara penumpang ojolnya turun untuk membantu memberi tumpangan bagi pemilik mobil itu.

Menurutnya info dari postingannya ini, kejadian dalam video tersebut terjadi di depan Pom Cilandak mas bro. Dan mobil pelakunya berhasil di berhetiin di depan Trakindo. Berikut ini videonya mas bro, KLIK DISINI.

Tentu postingan ini menuai komentar dari warganet. Berikut ini beberapa komentaranya mas bro:

betria_kebayabali: Salut sama pngendara yg gercep bntu kejar tu mobil
jastip.klambi: babang ojol keren. penumpangnya jg baik bgt
sultanwarr: salut for respect, pengendara motor yg antusias ngajak korban buat ngejar ? panjang umur org2 baik.
elizabeth.crln: salut banget asli sama abang abang yang di motor, yang satu langsung turun, yang satu lagi langsung gercep suruh naik buat ngejarr


irfanqursyan: Makasih mbak sdh videoin buat barbuk… Jgn bilang yg videoin knp gk nolong…
evelyneefritaa: buat mas mas yg bela”in turun dari gojek pls respect parah:(
danangdht: Itu gojek langsung berpindahh penumpang
noviain97: itu penumpang ojolnya sengaja turun, biar si bapanya bisa naik terus nyusulin?
shofihanifaa_: Vidio ku nyampe sini..

Demikian info tentang Mobil Parkir Disruduk, Pelakunya Kabur Dikejar Pake Ojol ini mas bro. Semoga kita bisa selalu waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: