2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang di Sungai Cisanggarung Cirebon

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita terkait geng motor dari Cirebon. Ya, 2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang di Sungai Cisanggarung Cirebon. Belakangan diketahui bahwa penemuan dua jenazah yang hanyut di Sungai Cisanggarung dan Kalibuntu, Kecamatan Losari, Cirebon Timur ini ternyata adalh anggota Moonraker.

2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang
2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang

Mas bro, memang sebelumnya telah terjadi tawuran geng motor di Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon dan bentrok dengan warga di Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan.

2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang

Data penemuan 2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang ini adalah sebagai berikut :

  • Selasa pagi 2/2/2021, warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari menemukan jenazah dengan KTP atas nama Ardi Munawar Haz, warga Dusun 2 Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Dalam KTP tersebut tercatat, kelahiran 8 Februari 2002.
  • Pada hari yang sama, ditemukan lagi jenazah di Sungai Kalibunti, atas nama Rio.

Masbro, belakangan dikbarkan bahwa salah satu anggota Moonraker berinisial AH menyampaikan bahwa 2 mayat yang ditemukan ini dalah adalah anggotanya. Hal ini disampaikan pada hari Selasa (2/2/2021) seperti dimuat di radar Cirebon. Dalam pengakuan ini disampaikan bahwa 2 anggota geng motor ini itu bisa sampai tewas dan hanyut di sungai kemudian ditemukan di Tawangsari dan Kalibuntu, kronologisnya detailnya seperti apa, belum diketahui pasti. Pemuda ini hanya menjelaskan perihal bentrok yang terjadi antara2 geng motor sebelum adanya penemuan mayat tersebut.

Bermula dari Bentrok 2 Geng Motor di Cirebon

Mas bro, dari cerita AG ini, dituturkan bahwa kejadian naas itu bermula dari bakti sosial yang dilaksanakan oleh para anggota Moonraker. Pasca kegiatan, para anggota sempat melakukan konvoi dengan beberapa sepeda motor. Menurut AH kira-kira jumlahnya sekitar 50 orang anggota. Nah mas bro, Kemudian di Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug tepatnya di depan pabrik garmen kelompok ini bertemu dengan kelompok lainnya.

Nah, ternyata ada salah satu anggota yang motornya mogok, lalu terkena bacokan. AH lalu berusaha menolong rekannya itu dan lari ke arah Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan. Ternyata mas bro, kawasan tersebut sudha dikepung. Dari arah depan warga sudah berkerumun. Begitu juga saat mereka mencoba putar balik. Di belakang juga sudah berkerumun warga.

Dari kabar yang dilansir radar cirebon, disebutkan bahwa merkea ini terjebak. AH tertangkap warga bersama 26 anggota Moonraker lainnya.

Selanjutnya dikabarkan bahwa anggota moonraker yang terkena bacokan ini dilarikan ke RSUD Waled dan menjalani perawatan. Dalam perkembangan selanjutnya, dikabarkan bahwa kondisinya sudah membaik dan dibolehkan pulang karena korban cuman mengalami luka bacok di lengan.

Nah, ternyata mas bro, diantara teman-teman AH ketika dikepung itu ada juga yang lari dan bersembunyi di Sungai Cisanggarung. Disinilah korban Ardi dan Rio termasuk kelompok ini. Kronologisnya kenapa keduanya sampai meninggal dan mengapung di sungai ini yang kini masih diselidiki.

Demikian artikel terkait 2 Mayat Geng Motor Ditemukan Ngambang di Sungai Cisanggarung Cirebon.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: