Berita Umum

Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk, Ambil Tol Hindari macet

Bonsaibiker.com – mas bro,ada kilas info dari Jawa Tengah. Yakni bahwa Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk, saran dari warga setempat bagi para pengguna jalan yang hendak melintasi jalan ini mending Ambil Tol Hindari macet. Kejadian adalah pada petang jelang ini, Kamis, 04-02-2021. Kurang lebih pukul 20.30 WIB.

Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk
Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk

Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk

Mas bro sekalian, kejadian Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk ini dishare oleh banyak wargnet di berbagai sosial media, mulai dari FB hingga WA. Diantaranya adalah akun FG Jamal Comal memposting sebagai berikut :

 Jembatan Sisi Selatan (jembatan lama) di jalur Pantura ulujami-rembun Siwalan Pekalongan ke arah Comal/jakarta Ambruk Bro…

Sementara itu di WA, diantaranya di share oleh mas bro Raka Aitiya:

Kali aja ada yang berencana lewat pantura terutama ruas Pekalongan Pemalang, jembatan perbatasan ambruk mbah. Sekilas info, daripada kejebak macet yang bermobil mending lewat tol & bermotor lewat jalur dalem ???

Yup mas bro, jembatan Ulujami ini adalah jembatan jalur pantura yang terletak di jalur penghubung antara Pekalongan dan Pemalang. Nah mas bro,posisi jembatan yang pataha adalah Jembatan yang sebelah timur.

Mas bro, kalau melihat dari beberapa poto dan vidio yang beredar, jembatan ini yang amblas ambruk adalah satu saja, nampaknya pada jalur yang dari Pekalongan mengarah ke Pemalang. Sementara di sebelahnya yang jalur dari pemalang ke pekalongan masih beridiri kokoh. Nah, aru lalulintas nampaknya dipindah ke jembatan yang sebelahnya. Nampaknya 2 jalur dijadiin satu. Sehingga disinyalir agak tersendat arus lalulintasnya.

jembatan-comal-rubuh
jembatan-comal-rubuh

Nah mas bro, kalau anda misal berkendar ke area ini, yaknimelewati pekalongan dan pemalang disarankan lewattol saja untuk menghindari macet yang terjadi di kisaran jembatan yang rubuh ini.

Dari penampakan vidio, nampak warga mula berdatangan mellihat kejadian ini. Dikbarkan pula bahwa tak ada korban dalam musibah ini. Ketika jembatan amblash, kondisi sedang sepi, sehingga tak ada kendaraan yang terjebak dalam jembatan rubuh ini. Demikian kilas artikel terkait Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk.

One thought on “Jembatan Ulujami Pantura Pekalongan Ambruk, Ambil Tol Hindari macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.