Truk Pengangkut Masuk Jurang, Puluhan NMAX 155 Tetap Aman

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, kali ini ada info kecelakaan yaitu Truk Pengangkut Masuk Jurang, Puluhan NMAX 155 Tetap Aman nih. Namanya mengangkut banyak barang tentu pengemudi truk harus ekstra hati-hati dan waspada agar selamat sampai tujuan. Rasa lelah bahkan rasa kantuk sering melanda, namun hal tersebut kadang tidak menjadi penghalang dalam berkendara. Akibatnya hal tak diinghinkanpun terjadi. Seperti kecelakaan yang terjadi kali ini nih. Sebuah truk pengangkut puluhan sepeda motor sampai  terperosok ke dalam jurang.

Truk Pengangkut Masuk Jurang
Truk Pengangkut Masuk Jurang

Truk Pengangkut Masuk Jurang

Yup mas bro, sebuah video yang diposting dalam akun IG milik agoez_bandz4 menggambarkan suatu kecelakaan tunggal. Sebuah truk  bernopol B 9546 TYT yang mengangkut puluhan motor Yamaha NMAX 155 terperosok kedalam jurang. Lokasi kejadian yaitu di jalan raya kawasan Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo – Banyuwangi pada  Jum’at (29/01/2021).

Menurut keterangan dari  Iptu Sudarso Kapolsek Wongsorejo – Banyuwangi, truk  yang dikendarai oleh Abdul Haris warga Kendal Jawa Tengah  tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Lalu kecelakaan ini terjadi akibat sopir truk  mengantuk  sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terperosok dalam jurang. Untungnya, pengemudi selamat dan puluhan motor NMAX 155 masih tetap aman.

Truk Pengangkut Masuk Jurang.
Truk Pengangkut Masuk Jurang.

Berikut ini mas bro vidionya :

KLIK SINI

Demikianlah mas bro info kecelakaan tentang Truk Pengangkut Masuk Jurang, Puluhan NMAX 155 Tetap Aman. Semoga kita bisa lebih waspada lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: