3 Cewek Bermotor Masuk Tol di Jakarta

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita dari Jakarta terkait pelanggaran jalur berlalulintas. Ya, ceritanya ada 3 Cewek Bermotor Masuk Tol di Jakarta. Kejadian adalah pada hari Jumat, 05-02-2021 kemarin. Kabarnya ini terjadi di Tol Jor. Namun sepertinya kok tol jagorawi ya mas bro. Sepertinya masukdi daerah cawang. Tapi ya kurang tahu persis masbro, monggo kasih masukan terkait TKP.

3 Cewek Bermotor Masuk Tol di Jakarta
3 Cewek Bermotor Masuk Tol di Jakarta

3 Cewek Bermotor Masuk Tol

Yup mas bro, kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu dishareke sosialmedia, dalah satunya adalah leh akun IG @kabarjakarta1
sebagai berikut :

Jum’at (05/02) Siang tadi, Pemotor bonceng 3 masuk ke dalam Tol Jorr, diduga karena pemotor tidak tahu jalan. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini 🙏

Info dari @fendiafendiii

Berikut ini vidio kejadiannya :

Klik SINI

Entah karena tidak tahu jalur atau gimana kurang tahu persis mas bro. Vidio ini viral di dunia maya dan dikomentari banyak warganet. Berikut ini diantara komentarnya :

  • fghjklsad01
    Itu dlm ati udah deg2an anjir wkwkw
  • agusrhamos
    Sebodohnya saya kalo itu jalan sepi ga ada motor masuk.. Pasti akan berhenti dulu.. Dan ga akan laju terosss. 😂
  • ratatui_phoniex9
    Ga mungkin klo ga tau jalan bohong
  • eksptwn_17
    Penasaran gw masuk tol nya lewat mana
  • lddbagus
    Begini nih kl sekolah cabut Mulu..

Mas bro, entah kenapa banyak kejadian seperti ini, dimana bahwa sebenarnya motor dilarang masuk tol. Tapi ada saja yang kebablasan masuk tol. Ada yang karena kurang tahu, karena google map, dan adajuga yang karena ndablek. Simak saja beberapa artikel lalu tentang kejadian seperti ini :

Yup mas bro, demikian artikel pagi terkait 3 Cewek Bermotor Masuk Tol.

2 komentar pada “3 Cewek Bermotor Masuk Tol di Jakarta

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: