ZX-25R

Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau, Rider MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Riau. Ya, dikabarkan telah terjadi Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau. Dalam insiden ini Rider dikebarkan Meninggal Dunia. Disinyalir kejadian lakalantas ini adalah pada 3 atau 4 Februari 2021 lalu. Korban adalah seorang pelajar.

Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau
Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau

Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau

Mas bro, insiden Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau ni dishare oleh Om 7leopold7 dengan statmen berikut :

 Sekali lagi kejadian menimpa saudara kita. Kejadian di Riau, saat saya ngobrol dg om Henry Direktur Kawasaki Greentech Pekanbaru, ternyata korban konsumen yg baru bulan lalu dapat unit motor. Pelajar ini dikhabarkan meninggal dunia dan dikirim ke Sumbar utk dimakamkan.Ride in Peace bro.Ada foto/video lain tp tidak diupload #saferiding#jagajarak @zx25rindonesia_official @zx_25r @zx25r_4cylinder @kawasaki_indonesi

Kemudian juga dishareoleh akun IG Agoezbandz sebagai berikut :

agoez_bandz4
KAWASAKI NINJA ZX-25R CRASH!!!
.
Kabar duka datang dari rider Kawasaki Ninja ZX-25R mengalami kecelakaan di Riau, pengendara meninggal dunia ditempat. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Aamiin.
.
.
.
Pict : @7leopold7

agoezbandz #agoez_bandz

Yup mas bro, motor Kawasaki Ninja ZX25R bernomor polsi BM 6666 EEL ini crash di tengah jalan. Ridernya tepental dari motor, dan meninggal dunia. Sementara motornya mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Kabarnya memang motor ini memang baru dikirim ke konsumen pada bulan januari lalu. Dari penurutran om Leo ini, jika ditelururi lebih mendalam, memang nampak jejak digital postingan Kawasaki Greentech plaza yang pada 8 janurai lalu memposting sebagai berikut :

Saat “TERBAIK” memiliki KAWASAKI ZX25R !!
Sold Out ZX25R
Thanks om atas kepercayaannya memilih motor Kawasaki
Cp Wa/tlp.081365547923 ( wahyu )

kawasakiplazagreentech#kawasakimotor #kawasakiindonesia#kawasakilover#bikeindonesia#motorninja#sunmori

promoriau#riau#anakmotor#pkuhits#anaknongkrongpku#inforiau#pkuinfo#infopku#pkulover#riauku#siak#rohul#rohil#inhu#inhil#pelalawan#kuansing#hitspku#pku#selatpanjang#dumai#bangkinang#pekanbarustoryhits

Dalam statmen digital ini, disertakan foto motor berikut usernya yang memang masih muda. Yakni di usia pelajar.

kawasaki-riau
kawasaki-riau

Mas bro, mungkin saja pemuda di atas adalah korbnnya kalau dilihat dari hsitorinya alias jejak online yang ada.

Jejak digital mengatakan bahwa kecelakaan Kawasaki Ninja ZX25R ini telah beberapa kali terjadi. Motor ini memang cukup kencang dan jelas kalau tidak dibarengi skill dan kontrol emosi yang baik bakal mendatangkan hal-hal yang tak diinginkan. Berikut beberapa artikel terkait terjadinya lakalantas Ninaj ZX25R yang terrekam Bonsaibiker.com :

Ninja ZX25R Tabrakan vs Mio di Banyumas, 1 MD, Pada Pasang Togel

Ninja ZX25R Ringsek Lagi, Kecelakaan Kali Ini Lebih Parah

Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil, Ngeri

Ninja ZX25R Crash di Palembang, Kinyis-kinyis Ambyar, Pertama di Dunia

Yup mas bro, demikian artikel terkait Kecelakaan Ninja ZX25R Di Riau ini, semoga Almarhum mendapat tempat yang muli di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan mendapat kesabaran. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.