Fortuner Ringsek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terlah terjadi kecelakaan dimana Fortuner Ringsek Tak Berbentuk. Ya, mobil Toyota Fortuner hitam denan Nomoro Polisi B 1990 QN ini bener-bener ambyar rusak parah usai tabrakan dengan sebuah truk warna Hiaju bernopol B 9755QV. Kejadian adalah pada hari Sabtu (6/2) sekira pukul 04:07 WIB.

Fortuner Ringsek Tak Berbentuk
Fortuner Ringsek Tak Berbentuk

Fortuner Ringsek Tak Berbentuk

Nampaknya kecelakaan yang menyebabkan Fortuner Ringsek Tak Berbentuk ini terjadi begitu frontal mas bro. Lihat saja, Fortunernya bener-bener ringsek, dari dpean ampek belakang hancur berantakan. Hanya menyisakan sedikit bagian belakang yang masih nampak utuh. Sementara itu truk yang menjadi lawan tabrakanya sampai terguling dengan muatan berceceran kemana-mana.

Kejadian ini dishare ke sosial moediabaik IG maupun FB oleh akun tmcpoldametro dengan statmen berikut :

Kecelakaan Truk dan Toyota Fortuner B 1990 QN di Exit Tol Halim Jakarta Timur, Sabtu (6/2) sekira pukul 04:07 WIB dan sudah dalam penanganan #Polri.

(22G)

truk-terguling-usai-tabrakan-vs-Fortuner
truk-terguling-usai-tabrakan-vs-Fortuner

Tak dijelasakn secara rinci, bagaimana kronologis kecelakaan ini bisa terjadi. Kemudian bagaimana pula dengan kondisi korban, baik dari pihak Fortuner maupun dari pihak Truk. Yang jelas pasca kejadian, petugas datang ke TKP. Baik itu dari kepolisian maupun petugas kesehatan. Nampak ambulan telah datang dalam kecelakaan yang terjadi pada pagi-pagi buta ini mas boro.

Karena kecelakaan ini terjadi masih di pagi-pagi buta, maka tidak terlalu berefek terjadi kemctan lalulintas. Pasalnya kondisi jalan masih sepi mas bro. Kemudian petugas laulintas cepat datang ke area terjadinya kecelakaan ini untuk mengatur lalulintas dan mengevakuasi baik itu korban kecelakaan maupun kendaraan ang terlibat.

Kalau melihat di data SMASAT DKI Online, mobil Toyota Fortuner Hitam B 1990m QN ini merupakan jenis TOYOTA   FORTUNER2.4VRZ 4X2AT berbahan bakar solar, berkubikasi 2393 cc.Mobil ini adalah keluaran tahun 2019 lalu. Weh, masih tergolong baru mas bro mobilnya ya.

Yup mas bro, demikian artikel terkait Fortuner Ringsek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk, semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati lagi di jalan raya.

One thought on “Fortuner Ringsek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: