Forza

Honda Forza Terbaru Tampil Lebih Prestisius dan Mewah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan mengulik tentang Honda Forza Terbaru Tampil Lebih Prestisius dan Mewah nih. Sebuah pabrikan tentu akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik pada konsumennya. Begitu juga dengan AHM yang telah segarkan tampilan skutik Honda Forza dengan fitur-fiturnya serta desain bodinya yang menjadi ikon prestisius. Kehadirannnya kini makin sporti dan mewah.

Honda Forza Terbaru
Honda Forza Terbaru

Honda Forza Terbaru

Yup mas bro, Honda Forza kini hadir dengan desain terbaru dilekukan bodi yang makin tajam yang terkesan prestisius. Pada spion ada desain winker terbaru dilengkapi teknologi lampu LED di setiap titik pencahayaannya. Desain cover muffler tarikan garis lebih tajam pada bagian bawah motor menambah gaya sporty Honda Forza.

Untuk mengatur ketinggian windscreen ada fitur electrical adjustable windscreen  nih  dengan metode penyetelan secara elektrik. Jarak penyesuaian lebih tinggi yakni sekitar 40mm membuat flagship model Honda Forza ini semakin nyaman dikendarai.

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) juga ada pada Honda Forza. Fitur ini secara otomatis mengaktifkan lampu hazard ketika ngerem mendadak. Ada juga fitur console box dengan USB Charger di bagian depan agar pengguna dalam berkendara jarak jauh tidak hawatir kehabisan daya.

Honda Forza Terbaru.
Honda Forza Terbaru.

Lalu ada kombinasi digital panelmeter yang menambah kesan mewah dan prestisius pada Honda Forza. Panelmeter ini memberikan informasi lengkap seperti indikator Hond trip meter, a Selectable Torque Control (HSTC) untuk mengontrol traksi motor agar ban tidak slip, indikator perawatan, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan serta RPM.

Thomas Wijaya Marketing Direktur AHM mengungkapkan bahwa Honda Forza menjadi ikon prestisius untuk mewujudkan kebanggaan konsumen dalam berkendara kelas tinggi .

Honda Forza Terbaru`
Honda Forza Terbaru`

Skutik premium Honda Forza kini hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan dilengkapi PGM FI bertenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm. Sehingga mesin minim gesekan tapi tetap bertenaga.  Honda Forza disematkan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan serta 140/70 dengan ring 14 M/C pada ban belakang. Lalu bagian pengereman, ada cakram depan dan belakang dengansistem ABS 2 Channel.

Fitur canggih lainnya yakni Honda Smart Key System yang terintegrasi alarm anti maling juga Answer Back System. Ada juga fitur passing lamp serta lampu hazard untuk situasi darurat, dan berukuran U-box yang ekstra besar bisa menaruh 2 helm serta barang bawaan lain.

Honda Forza Terbaru'
Honda Forza Terbaru’

Honda Forza ini ada 4  varian warna eksklusif yakni Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic serta Candy Rosy Red. Harga Honda Forza On The Road (OTR) Jakarta Rp 83,810,000.- nih mas bro.

Demikian info tentang Honda Forza Terbaru Tampil Lebih Prestisius dan Mewah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.