Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Jasa Marga Minta Maaf

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah kejadian dimana Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39. Tepatnya adalah di Km 39+500. Disinyalir terjadinya pecah ban tersebut terjadi karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Kejadian puluhan mobil mengalami pecah ban ini terrekam ke dalam kamera digital, bahkan kemudian viral di media sosial.

Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39
Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39

Menurut akun Instagram @urbancikarang, sedikitnya 25 mobil mengalami pecah ban di Jalan Tol Japek KM 38 wilayah Cikarang Pusat-Cibatu, pada Minggu (7/2/2021) malam. Yup mas bro, jelasnya, insiden ini adalah imbas dari jalan rusak di Tol Japek KM 38 wilayah Cikarang Pusat-Cibatu.

Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek

Akun FB Urban Cikarang, memposting sebuah vidio terkait kejadian ini dengan statmen berikit :

Puluhan mobil mengalami pecah ban di Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta kilometer 39 ruas Cikarang Pusat – Cibatu imbas jalan rusak.Warganet,Desto melaporkan sedikitnya 25 mobil mengalami pecah ban imbas jalan rusak berlubang di Km39. Mohon perhatian @official.jasamarga #bekasi #cikarang

Kalau mas bromau ngepoin kejadiannya silakan saja klik IG berikut :

KLIK SINI

Nampak seperti dalam video berdurasi 59 detik di atas, sejumlah mobil terparkir di bahu jalan tol. Mereka ini terlihat sedang melakukan perbaikan ban mobil yang pecah.

Jasa Marga Ganti Rugi

Mas bro, terkait adanya Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39 ini, Jasa Marga juga menyebut langsung melakukan perbaikan jalan rusak tersebut. Perbaikan ini dilaksanakan di malam kejadian itu dan telah selesai sejak pukul 01.00 WIB dini hari. General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (8/2/2021) menyatakan sebagai berikut :

“Kami akui kejadian tersebut benar adanya dan kami mohon maaf atas kejadian dimaksud,………Kendaraan yang bocor ban atau pecah akibat lubang kemarin, saat ini tengah kami proses klaim ganti ruginya, sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan.”

Selanjutnya mas bro, Jasa Marga akan melakukan ganti rugi sesuai ketentuan berlaku.

Serem mas bro. Semoga saja ini tak terulang lagi, ngeri, kalau terjadi seperti ini Demikian kilas berita terkait terjadinya Banyak Mobil Pecah Ban di Tol Jakarta-Cikampek KM 39.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: