Berita Umum

Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak Motor Dari Arah Belakang Terekam CCTV, Kasihan

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah kecelakaan telah dialami seorang Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak Motor Dari Arah Belakang Terekam CCTV, Kasihan. Dalam berkendara kita sudah sepatutnya selalu waspada dengan keadaan jalan apalagi saat melakukan perjalanan dimalam hari. Seperti video CCTV yang beredar saat ini. Seorang pembawa gerobak yang sudah renta harus alami kecelakaan di malam hari.

Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak
Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak

Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak

Yup mas bro, sebuah video mengenaskan yang kini ramai di dunia maya diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung yang menggambarkan detik-detik tertabraknya seorang kakek pembawa gerobak. Dalam statementnya, pemilik akun memberikan penjelasan bahwa kang @kiky.rizkal telah melaporkan seuah kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua dengan gerobak dorong si kakek.

Terlihat dari tayangan video ini terjadi sebuah motor telah menabrak gerobak dari arah belakang. Korban yang merupakan seorang kakek itupun mengalami luka yang cukup serius dan langsung dibawa ke rumah sakit Al-Ihsan Bandung. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Rancamanyar (arah ke pasar), Bandung pada Minggu (07/02/21) sekitar pukul 02.40 WIB.

Videonya bias KLIK disini.

Demikianlah info tentang Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak Motor Dari Arah Belakang, Terekam CCTV ini mas bro. Buat semua warga tetap berhati-hatilah dalam berkendara, utamakan keselamatan bukan kecepatan.

53 komentar pada “Kakek Pembawa Gerobak Tertabrak Motor Dari Arah Belakang Terekam CCTV, Kasihan