Berita Umum

Tol Cipali Ambles di KM 122 Arah JKT Macet

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Tol Cipali Ambles di KM 122 Arah JKT Macet nih. Saat ini cuaca memang sedang ekstrim. Hujan deras yang tiada henti serta air menggenang di mana-mana dan di berbagai daerah. Tidak terkecuali dengan jalan raya termasuk jalan tol. Dalam video yang saat ini ramai di dunia maya yakni amlesnya jalan tol Cipali yang mengakibatkan ekses jalanan tidak bisa digunakan.

Tol Cipali Ambles
Tol Cipali Ambles

Tol Cipali Ambles

Yup mas bro, video yang diunggah oleh akun Instagram @infoandungkota memperlihatkan keadaan Tol Cipali Ambles di KM 122 Arah JKT yang mengakibatkan macet. Dalam video tersebut terlihat keadaaan jalan Tol Cipali arah Jakarta amblas dan ditutup. Lalu
Kepolisian Daerah Jawa Barat ergerak cepat dengan menerapkan rekayasa lalu lintas contra flow di sepanjang kilometer 126 hingga 117 Tol Cipali karena jalan tol tersebut amblas di kilometer 122.400 jalur B yang panjangnya hingga 30 meter.

Petugas Regional Traffic Management Centre (RTMC) Polda Jawa Barat juga memberi gambaran serta penjelasan tentang jalan tol Cipali yang amblas di kilo meter 122.400 jalur B di lajur satu sepanjang 30 Meter dan pada bahu jalan sedalam dua meter. Akibat peristiwa ini tol Cipali di KM 122 Arah JKT Macet mas bro.

Kejadian ini terekam kamera digital lalu viral di sosial media. Berikut ini vidionya:

Klik Sini

Sementara itu akun iG kabarjakarta1 menulis sebagai berikut :

Badan Jalan Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) KM 121 ambles dan mengalami penurunan. Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas menuju Jakarta menjadi terhambat.

Penurunan badan jalan Dalam video tersebut, badan jalan Tol Cipali KM 121 ambles sepanjang 20 meter dengan kedalaman 1 meter.

Hingga kini petugas masih memberlakukan satu lajur jalan untuk kendaraan. Belum ada informasi lebih lanjut terkait penanganan dan informasi detil. 09/02/20

Video kiriman @quaresa
video diambil sekitar pukul 06:40

via @jadetabek.info
3 jam

Demikianlah mas bro, info tentang Tol Cipali Ambles di KM 122 Arah JKT Macet ini. Semoga segera bisa teratasi agar perjalanan pengendara kembali lancar.

2 komentar pada “Tol Cipali Ambles di KM 122 Arah JKT Macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.