Berita Umum

Pencurian Helm Terekam CCTV Berhasil Digagalkan, Pelaku Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini tersebar di medsos sebuah video Pencurian Helm Terekam CCTV Berhasil Digagalkan, Pelaku Kabur nih. Terkadang kejadian tidak pernah disangka-sangka. Motor yang terparkir di dalam pagar ternyata elum tentu keamanannya terjamin. Sebab kejahatan selalu mengincar dan melihat kesempatan yang tepat untuk beraksi. Seperti sebuah rekaman CCTV yang saaat ini beredar, yakni aksi pencurian helm terhadap motor yang sedang diparkir di dalam pagar.

Pencurian Helm Terekam CCTV
Pencurian Helm Terekam CCTV

Pencurian Helm Terekam CCTV

Yup mas bro, video yang kini sedang viral ini juga diunggah dalam akun Instagram @infobandungkota. Terlihat dalam tayangan video tersebut awalnya seorang pengendara motor berhenti di luar pagar. Sedangkan di dalam pagar terdapat beberapa motor terparkir berjejer dan ada sebuah motor yang terparkir sendirian di tengah dengan helm yang berada di kaca spion. Sepertinya pelaku sedang melihat situasi dan sudah berniat akan melakukan pencurian.

Benar saja, selang beberapa detik, pria terseut masuk ke dalam pagar dan langsung mengambil helm yang ada pada motor tersebut. Saat hendak membawa kabur helm itu, seorang pria yang sepertinya pemilik motor trersebut mengejar dan mengambil helmnya tersebut tanpa ada aksi pukul atau marah-marah. Tapi saat pria lainnya ikutan menghampiri, pelaku pencurian helm tersebut langsung kabur dengan langsung menggeber motornya.

Video nya KLIK disini.

Tidak ada kejelasan daerah lebih spesifik tapi hanya nama jalannya saja mas bro. Dalam statement video tersebut dituliskan ahwa aksi Pencurian Helm Terekam CCTV ini terjadi di Jl Cibolerang no 14. Postingan ini menuai berbagai komentar netizen nih. Antara lain ini komentaranya:

disain_custom_foto_bdg: “Eh eta nu abi” .. oh nu bapa punten nya “wios teu nanaon”

adah.32: Padahal mah meli Weh atuh NU murah helmnya

ifchal_maulana12: Kurang respon nangkap nya

garram13 : Jiga sigma farma ie mah.

ade5um: Anjim mun benang enak disikat

julibugara: Duh mang lebar laina tinggangkeun, nu kitu mah di antep bisa dedeieun

wnd_gunawan: Padahalmah sakalian bekelan sangu bungkus

hermanfakhry: Aruuuuhhh eta makanan empuk, gitu doang. Gak di terikain maliiiiiiiiing..

joedynto: Keramah tamahan warga cibolerang..

restursahidin: Ko ambil helm nya lemah lembut begitu. Yg nonton jd greget

Demikianlah info tentang aksi Pencurian Helm Terekam CCTV Berhasil Digagalkan, Pelaku Kabur ini. Semoga kita semua tetap berhati hati saat memarkirkan motor dan menyimpan helm.

One thought on “Pencurian Helm Terekam CCTV Berhasil Digagalkan, Pelaku Kabur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.