Berita Umum

Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali KM 122 Ambles

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali KM 122 Ambles. Bahwa kemarin kita kabarkan terkait terjadinya banjir di Subang hingga Pamanukan, lalu kemudian ternyata juga terjadi masalah di tol Cipali, yakni amblesnya tol Cipali KM 122. Nah masbro,kini apa yang terjadi setelah sehari banjir?

Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali
Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali

Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali

Nah mas bro, berikut ini share terkait Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali dari rekan:

Izin menyampaikan informasi dari IEA Subang dan IEA Indramayu , informasi diterima 02.00 (10/2) sbb :

  1. Untuk Jalur Pantura Daerah Pamanukan,Subang Masih Tinggi dan deras Debit Air Banjir jadi sementara di tutup dan di berlakukan Contra Flow untuk Di toll cipali karena di titik KM 121 terjadi jalan longsor terjadi kemacetan panjang mohon untuk para pengendara semua ikuti arahan dari pihak kepolisian agar untuk melewati jalur alternatif Dari arah Jakarta Bisa Ke jalur Sadang,Purwakarta atau alternatif Jalan Pabuaran dan Purwadadi Kabupaten Subang ke jalan tengah ke arah Subang Kota untuk kendaraan Roda 4 atau Lebih masuk ke toll Cipali di Kertajati,Majalengka untuk Roda 2 tetap mengikuti jalan tengah via Majalengka Ke arah Jawa tengah atau Jawa timur,Bali dan provinsi Di Indonesia Timur maupun sebalik ny Dari Arah Cirebon atau dari Jawa Timur atau Jawa tengah tujuan Karawang,Cikarang,Bekasi,Tanggerang,Bogor Roda 2, roda 4 atau lebih Bisa melintas ke arah Sadang,Purwakarta atau masuk ke jalur alternatif via Purwadadi atau Pabuaran Kabupaten Subang untuk kembali ke jalan pantura Terimakasih atas perhatiannya.

Catatan: Harap Berhati-hati Bila melewati alternatif jalan tengah Sadang, Purwakarta Via Kalijati Ke arah Subang kota di malem hari minim penerangan jalan,dan ada beberapa titik jalan berlubang dan gelombang harap untuk ber istirahat jangan di tempat sepi,gelap.

  1. Berita ini A1 yaaa
  2. Untuk titik parah masih di wilayah play over Pamanukan
  3. A1 masih belum bisa lintas di Pamanukan ny banyak truk,bus,mobil pribadi,motor yang pada parkir di jalan nunggu air banjir di play over Pamanukan surut
  4. Dan titik KM 121 toll Cipali A1 Sistem Kontra Flow dan terjadi kemacetan panjang banyak kendaraan di alihkan sama pihak toll keluar toll sebelum titik parah kemacetan untuk ngambil jalur alternatif dulu
  5. Mohon untuk wilayah 3 Cirebon dan sekitarnya untuk koordinasi jalur alternatif biar di share ke grup lain ny buat sodara kita yang aktivitas Mobilitas Sandang,Pangan,papan ny maupun untuk mudik dan takutnya ada kiriman Ambulance bawa pasien dan jenazah yang kejebak kemacetan bisa di bantu arahan jalur ny

Mohon koreksi atau tambahan dari informasi tsb, terimakasih kami sampaikan dan mohon maaf apabila ada yg kurang berkenan..

Open Donasi

Sementara itu beberapa Kampus telah melakukan Open Donasi, menggalang bantuan baik pakaian layak pakai, dana dan sebagainya untuk meringankan beban para korban banjir ini.

Demikian mas bro, update info terkait Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali KM 122 Ambles.

One thought on “Update Info Banjir Pamanukan dan Tol Cipali KM 122 Ambles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.