Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung Sindir Pemerintah Terkait Jalan Rusak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah fenomena unik yang viral di dunia maya. Yakni ada Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung Sindir Pemerintah Terkait Jalan Rusak.

Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung
Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung

Yup mas bro, sindiran pada Pemerintah terkait jalan rusak parah yang tak kunjung diperbaiki ini digelar Warga di Lampung Selata. Seperti fotodi atas, warga membuat aksi kreatif dengan berfoto mandi lumpur di jalan besar yang merupakan jalan akses utama masuk ke Tanjung Bintang dan sekitarnya yang rusak parah.

Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung

Mas bro,aksi kreatif Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung ini diabadikan dalam bentuk Foto, lalu Foto-foto ini diunggah di akun Facebook Ummu Hani.

Tepatnya ini adalah Foto aksi kreatif satu keluarga muda yang tinggal di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Dilkukan oleh satu pasangan muda, dengan mengadakan sesi foto atau pemotretan di jalan rusak dan kubangan dengan gaya selayaknya di studio foto profesional.

MEnurut pengakuan pengunggah fotor, aksi ini dilakukan untuk menyindir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan terkait Jalan Raya Tanjung Bintang yang tidak pernah mulus. Tak tanggung-tanggung, 25 foto dilebih dijepret di jalan rusak tersebut lalu diunggah akun FB Ummu Hani pada Rabu (10/2/2021) sore. Gaya dalam foto-foto ini memang menggelitik mas bro, bergaya seperti model di kolam renang, tetapi dengan “properti” kubangan di jalan rusak.

Akun ini melakukan tiga kali unggahan foto terkait aksi ini, bahkan fotoini diunggah mencolek (tag) secara langsung akun pasangan pemenang Pilkada Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa. Berikut ini beberapa foto lainnya :

Berikut ini penuturan pengunggah yang ramai dishare media mainstream pada Kamis (11/2/2021) kemarin:

“….. sindiran saja ke pemerintah, agar memperhatikan jalan tersebut. Karena sudah capek melihat jalan itu tidak kunjung diperbaiki. Jalan ini akses utama Tanjung Bintang”Kami harap bisa segera diperbaiki, karena jalan tersebut juga sering makan korban karena menghindari jalan-jalan berlubang.”

Mas bro, postingan ini memang langsung viral dan banyak masyarakatnya yang betul-betul berharap jalan rusak yang dimulai pertigaan induk Jalan Ir Sutami hingga Pasar Induk Tanjung Bintang bisa segera diperbaiki.

Mandi Lumpur Versi Tahun Sebelumnya

Mas bro, aksi mandi lumpur di jalan ini memang bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalau saat terjadi kerusakan parah, terdapat juga aksi madi lumpur seperti ini yang dilakukan model ABG. Lalu kemudian viral di dunia maya dan pemdapun sampai angkat bicara. Simaks aja dalam artikel berikut :
Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak, Siapkan Rp 500 M Perbaikan

Demikian artikel Cewek Cantik Mandi Lumpur. Semoga saja jalannya segera diperbaiki.

One thought on “Cewek Cantik Mandi Lumpur di Lampung Sindir Pemerintah Terkait Jalan Rusak

  • 12 Februari 2021 pada 13:38
    Permalink

    cantik dari mananya?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: