Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet, Motorpun Hanyut

Bonsaibiker.com – dibertikan bahwa terjadi Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet. Ya, beberapa hari ini diberitkana bahwa warga sekitar lereng gungung Slamet mulai resah terkait terjadinya banjir lumpur. Salah satunya adalah terjadinya banjir di salah satu jalan di tengah pemukiman warga, dimana arinya mengalir deras dan membawa lumpur, bahkan Motorpun Hanyut,untukng saja warga sigap menarik motor ini.

Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet
Bonsaibiker.com – dibertikan bahwa terjadi Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet. Ya, beberapa hari ini diberitkana bahwa warga sekitar lereng gungung Slamet mulai resah terkait terjadinya banjir lumpur.

Kejadian Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet

Mas bro, kejadian Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet ini terrekam ke adalam kamera digital dan dishare oleh warganet ke sosial media. Salah satunya adalah oleh akun IG @mountnesia sebagaiberikut :

Beredar video amatir sepanjang 30Detik menggambarkan kengerian kondisi paska di guyur hujan du lereng Gn. Slamet.

Di ketahui kejadian ini di rekam di wilayah Igir Klanceng Sirampog, Brebes, Jawa Tengah, sekitar pukul 3 sore kemarin. Terlihat beberapa orang kewalahan menahan sepeda motor mereka agar tidak terbawa banjir.

Igirklanceng adalah desa di kecamatan Sirampog, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. Desa ini berjarak sekira 14 Km dari pusat kecamatan Sirampog atau 61 Km dari ibu kota Kabupaten Brebes ke arah selatan. Wilayahnya berada di kaki Gunung Slamet.

Apakah ini berkaitan mengenai penggundulan hutan di lereng gunung slamet?

gunungslamet#pendaki#pendakigunung#pendakiindonesia

Kalau mas bro mau ngepoin vidionya solakan klik link istagram berikut ini :

KLIK SINI

Mas bro, memang intensitas hujan tinggi hingga kini masih mengguyur lereng gunung slamet, mulai dari Kabupaten Pemalang, tegal, hingga Brebes dan sekitarnya. Hal ini membuat warga yang mendiami lereng Gunung Slamet resah. Sejak Senin (8/2) lalu, telah terjadi banjir lumpur di Lereng Gunung Slamet, yang disebabkan hujan lebat di berbagai wilayah.

Misalnya di Pemalang selatanm, diwarnai resah warga, lantaran menurut informasi BMKG wilayah tersebut masih akan di guyur hujan lebat beberapa hari ke depan. Misalnya daja desa Desa Clekatakan, Kecamatan Pulosari, Pemalang, yang ada di lereng Gunung Slamet. Dimana warganya resah lantaran banjir ini,

Bahkan mas bro, Pendakian Gunung Slamet via Bascamp Dipajaya Pemalangpun kemudian Ditutup Sementara. Sementara itu sungai di wilayah Desa Nyalembeng keruh dan dipenuhi lumpur. Menurut Ari, penjaga pos pendakian Gunung Slamet di Dukuh Dipajaya, Desa Clekatakan, kemungkinan longsor terjadi di pos 3 jalur pendakian Gunung Slamet.

Sementara itu Aris Raharjo Staf Kecamatan Pulosari, mengatakan banjir lumpur sempat terjadi di Sungai Gintung di sisi timur Desa Nyalembeng.

Sementara itu Igirklanceng, sebuah desa di kecamatan Sirampog, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia juga ikutan kena banjir lumpur pada jumat, 12-02-2021 kemarin. Desa ini berjarak sekira 14 Km dari pusat kecamatan Sirampog atau 61 Km dari ibu kota Kabupaten Brebes ke arah selatan.

Yup demikian artikel terkaiti Banjir Lumpur Lereng Gunung Slamet.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: