Mak-mak Buang Sampah Di Sungai, Ditegur Berkali-kali Gak Digubris. Miris

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang tersebar di dunia maya yakni Mak-mak Buang Sampah Di Sungai, Ditegur Berkali-kali Gak Digubris. Miris nih.  Saat ini masyarakat kita diberbagai daerah banyak yang mengalami musibah banjir. Aliran sungai yang kurang lancar akibat sampah bisa saja menjadi penyebabnya. Mirisnya, seorang ibu-ibu sedang membuang sampah di sungai direkam aksinya namun tidak memperdulikannya. Kini video terseut viral di dumay. Membuat netizen heboh dan mengkritik aksi wanita ini.

Mak-mak Buang Sampah Di Sungai
Mak-mak Buang Sampah Di Sungai

Mak-mak Buang Sampah Di Sungai

Yup mas bro, seperti dilansir dalam suara.com  bahwa aksi seorang ibu membuang sampah ini terlihat dari unggahan video dalam akun FB Ucok Sembara yang di share di akun Instagram @viralges. Terlihat dari rekaman video tersebut, seorang mak-mak membuang sampah seplastik dan sekarung besar yang diabawanya dengan motor dibantu seorang pria saat mengangkatnya. Si perekam video berujar “Oh ini orangnya yang suka buang sampah di sungai nih, sekarang ketahuan. Orang mana ini pak, besok saya tangkap ini,” kata perekam video itu.

Namun si ibu pembuang sampah tidak memperdulikan ocehan perekem video tersebut. Ia hanya senyum dan tertawa-tawa saja sambil terus melanjutkan aksi buang sampahnya itu. Si ibu ini juga tidak gentar saat diancam akan dilaporkan. Dan ternyata aksi emak-emak ini sudah ditegur berkali-kali supaya tidak buang sampah di bantaran sungai lagi, tapi tetap saja  si ibu ini tidak menghiraukan.

Videonya KLIK disini.

Tentu postingan inipun menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa komentarnya antara lain:

pejuangpanci_69: Ini klo di tendang masukin ke kali dosa gk ya

andi.mubarok.sulaiman: Besok kalo banjir gampang, salahin pemerintah

fahrulhamid_: knp divideoin? knp gak ditendang aja turun ke sungai sekalian supaya dia ikut ngambang sama sampahnya.

tamaya_pepi: Buruan di laporin..keburu mampet dimana2 dan banjir deh!! Kasihan yg selalu jadi kambing hitam

maria_chankawaii: Koq malah nyengir ketawa- ketawa sih bu, dasar urat malunya sudah putus ya bu

fitra2928: Banjir gara gara cuaca

achidiaz1518: Laporin. Tangkap biar kapok… Jgn cm klarifikasi minta maaf urusan kelar… Kasih sangsi sosia

ary_jh: Bentar lagi minta maaf nangis²,trus viral lagi dah tu dapat endorse begitulah negeri kita

silvia21.8: Ada yg tau ig anak nya? Kuy silaturahmi

renggardo: Beban suami.

ndirmdhn.a: Dari ibu untuk ibu

ottoy159: Bnr bang mending di videoin,, klo di omngin ampe berbusa jga ga bkalan ngrti..

Demikian info tentang Mak-mak Buang Sampah Di Sungai, Ditegur Berkali-kali Gak Digubris. Miris. Semoga cepat sadar dan tidak ada yang meniru aksi ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: