Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor, Lalu Ditodong Pistol Beneran Oleh Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah kejadian dimana ada seorang Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor, Lalu Ditodong Pistol Beneran Oleh Polisi. Pengendara mobil Toyota Innova berwarna putih dengan nomor pelat B 1576 BZU ini kbarnya menodongkan pistol ke arah pengendara motor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (14/2/2021) sore.

Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor
Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor

Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor

Mas bero, kejadian Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor ini viral di sosial media, dimana salah satunya adalah dishare oleh akun IG @akjour810 dengan statmen berikut :

ANDA TERKEPUNG BOY !!!

.
.
.
dihadang warga karena serempet pengendara lain pengemudi mobil innova di kedoya jakbar justru keluarkan pistol…akhirnya pengendara mobil dikepung senpi Pak Polisi.
.
.
.

bangjago

serempetan

kecelakaan

kecelakaan

dikepung

senpi

kedoya

jakbar

jakjour810

hatihati

Berikut ini vidio kejadiannya:

KLIK SINI

Kornologis Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor

Kejadian Pengemudi Innova Todongin Air Gun Ke Pemotor ini terjadi hanya perkara emosi sesaat. Yakni Kesal mobil Yang Dikemudikannya Nyaris Terlibat serempetan dengan kendaraan sepeda motor. Abang jago ini keluarkan senjata mainan akhirnya ketemu dengan senjata beneran. Aksi penodongan senjata api kepada warga terjadi di dekat SMA 57, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). Pelaku berinisial JS (18) kini telah diamankan di Polres Jakbar.

Menurut keterangan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson Manurung, aksi ‘koboi’ ini terjadi pada hari Minggu sore pukul 17.00 WIB. Mulanya pengemudi mobil yakni JS nyaris terlibat tabrakan dengan seorang pengendara motor. Pengendara mobil ini emosi lalu kemudian ngeluarin senjata soft gun.

Kemudian ternyata pengemudi motor tak kalah gertak. JS malah dikejar oleh pengendara motor sambil diteriaki maling. kahirnya terjadilah apa yang terlihat di atas. JS dikepung polisi yang menggunakan Pistol beneran. JS akhirnya diamakankan aparat kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat.

Ya, Pengendara mobil ini lalu dikepung warga, lantaran ramai maka pihak polisi datang ke lokasi. Seperti nampak pada vidio di atas, polisi yang bersenjata lengakap kemudian menggedor kaca mobil untuk meminta pengendara mobil turun. Terlihat polisi sempat menembakkan senjata api ke udara untuk memperingatkan agar pengendara mobil turun.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan JS telah diamankan ke Polres Jakarta Barat. JS saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

2 thoughts on “Pengemudi Innova Todongin Airsoft Gun Ke Pemotor, Lalu Ditodong Pistol Beneran Oleh Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: