Kecelakaan

Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok Setengah Badan Di Wonosobo, Ngeri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kecelakaan yang terjadi akibat Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok Setengah Badan Di Wonosobo, Ngeri. Kini beredar sebuah foto di medsos tentang sebuah minibus terperosok dalam sebuah lubang besar yang merupakan jalan yang ambles di Jalan Selomanik Desa Kemiriombo, Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo. Terlihat bagian depan mobil masuk ke dalam lubang besar yang ada di tengah jalan.

Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok
Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok

Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok

Yup mas bro, seperti yang terlihat pada postingan foto pada akun Instagram @pawartoskartasura yang bersumber dari info @magelang_raya bahwa ada sebuah mobil masuk ke lubang karena jalan amblas. Lokasi kejadian ini yakni di jalan kaliwiro wonosobo Jawa Tengah pada Selasa (16/02/2021).

Kronologis Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok

Kapolsek Kaliwiro, AKP Budhi Rustanto menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Jalan Selomanik. Ketika sebuah minibus bernopol AA 5883 VF melaju dari arah Kalibawang menuju Kaliwiro, awalnya jalan itu utuh dan bagus-bagus saja. Tapi kecelakaanpun terjadi saat minibus itu melintas, tiba-tiba saja jalan langsung ambles dan mobil bagian depan masuk ke lubang sampai hampir separuh badan mobil dikedalaman sekitar 1 meter sampai 1,5 meter.  

Budhi mengungkapkan bahwa jalan terseut bisa ambles diduga disebabkan bagian bawah jalan telah tergerus air. Sehingga kemungkinan tidak kuat menahan beban kendaraan yang akhirnya amblas. Menurut warga juga memang jalan tersebut sering amblas mas ro. Sebab di bawah ada gorong-gorong, dan kalau ada perbaikan cuma ditambal saja, seharusnya memang gorong-gorongnya yang harus diperbaiki.

Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok'
Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok’

Kapolsek Kaliwiro juga mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 3 penumpang dan sopir nyapun semuanya selamat. Mobil derekpun segera mengevakuasi minibus tersebut agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas. Garis polisi di sekitar lubang juga sudah terpasang dan agar memperlancar arus akhirnya diberlakukan buka tutup lalu lintas.

Demikian info tentang Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok Setengah Badan Di Wonosobo, Ngeri ini mas bro. Tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara.

33 komentar pada “Jalan Ambles Bikin Mobil Terperosok Setengah Badan Di Wonosobo, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.