Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan, Warga Berebutan Ngambil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni tayangan tentang Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan, Warga Berebutan Ngambil nih. Kalau panen ikan lele biasanya di kolam ikan atau di tambak ikan. Tapi video yang beredar ini bikin heboh dumay deh. Karena ribuan lele terhampar di pinggir jalan dan masyarakat banyak yang ngambilin. Melihat lele sebanyak itu rasanya pengen ikut ngambil bro.

Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan
Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan

Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan

Yup mas bro, seperti dilansir dalam sebuah video yang diposting dalam akun Instagram milik @tribunlampung, terlihat dalam video tersebut ribuan lele berhamburan dipinggir jalan. Dan ikan lelenya juga masih hidup semua, menggeliat kesana kemari. Ribuan lele terseut berhamburan di sekitar Jalan Raya Serpong yakni dekat dari Grand Alam Sutera, Serpong pada Selasa (16/2/2021) malam.

Tampak warga yang ada di lokasi tersebut langsung berebutan mengambil ikan lele tersebut. Dalam rekaman video tersebut terdengar si perekam ber kata “Sekarang ini panen lele di pinggir jalan di kawasan Serpong. Ada ribuan lele,” katanya. Yang lucunya, di dekat ribuan lele yang berhamburan itu ada sebuah warung pecel lele mas bro. Si perekam video bilang kalau tukang pecel lele tinggal goreng lele yang berhamburan itu. Warga yang mengambil nya ada yang pakai wadah atau kantong plastik. Saking banyaknya ikan lele tersebut, warga tidqak kesulitan saat mengambilnya.

Videonya bisa di KLIK disini.

Tentu postingan ini menuai banyak komentar. Beberapa komentarnya antara lain:

holong_32: Mungkin mereka enak makan dirumah tapi ada peternak lele yang sedih dan akhirnya menjual aset nya demi balik modal

_firmansyah22: Budee pecel lele 1 makan disini, sabarr yo nang takk jimokk desekk.

sholeh1559: Kasihan yg Punya.kolam

m.blck: Ini ada truk yang mengangkut lele kebalik, terus awal orang sekitar dan ojol ngebantuin ngumpulin lele nya, ingat BANTUIN YA bukan ambil, terus banyak yg tiba2 datang ngambil pake plastik…terus yg video kok bisa2 nya ngmg panen lele…kan itu lagi kena musibah.

henryharyo: Ini yg bikin sedih di indonesia rasa kemanusiaan seperti sudah hilang😢

ms.boupun: hanya ada di indonesia tercinta… jayalah banjir indonesiaku… heheheh

dina_mardiyah: Mau ga mau harus diikhlaskan yg punya untuk diambil sama warga, anggaplah itu sedekah dari pada lelenya berhamburan dan dibiarkan gitu aj, akan jadi bangkai besoknya

abufirafikoaljawiy: Kronologi nya itu bagaimana ya

amamfitria: Fokus ke.belakang nya itu ada tenda kang pecel lele..

rahmawati250: Biasakan klu ada musibah jgn suka menjarah… Kasihan

Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan'
Ribuan Lele Berhamburan Di Pinggir Jalan’

Sementara itu, dalam postingan akun Instagram @tribunlampung  tidak memberi keterangan tentang asal muasal ribuan ikan lele tersebut mas bro. Sampai berita ini dituliskan, belum ada kejelasan lanjutan tentang peristiwa tersebut nih.

Wah jadi pengen ikutan ngambil lelenya tuh mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: