Emak-emak Kesenggol Ojol, Motor Tersungkur Lawan Arah Nyebrang Gak Liat-liat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video kecelakan yang dialami Emak-emak Kesenggol Ojol, Motor Tersungkur Lawan Arah Nyebrang Gak Liat-liat nih. Saat berkendara kita harus selalu mewaspadai keadaan jalanan. Terlebih saat melewati yang berlawanan arah dan hendak menyebrang. Sebab pastinya banyak kendaraan berada di depan melaju dengan kencang dan tidak menyadari keberadaan kita. Maka dengan kehati-hatian pasti terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Seperti video yang kini beredar di dunia maya saat ini, seorang emak-emak alami kecelakaan akibat kurang hati-hati.

Emak-emak Kesenggol Ojol
Emak-emak Kesenggol Ojol

Emak-emak Kesenggol Ojol

Yup mas bro, video yang kini viral di dunia maya ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video tersebut seorang ibu-ibu yang mulai melajukan motornya di arah yang berlawanan dan terhalang sebuah mobil. Karena si ibu ini tetap melajukan motornya sedangkan ia belum memastikan apakah dibalik moil ada kendaraan atau tidak, akhirnya tia-tiba “brak..”. Ternyata ada driver ojol yang melaju dengan kencang dari arah berlawanan dan mengenai bagian depan motor ibu tersebut. Dan si ibu inipun langsung tersungkur. Beberapa warga yang menyaksikan langsung menolong si ibu dan driver ojol tadipun berhenti dan menghampiri.

Video dapat di KLIK disini.

Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa kecelakaan terjadi di lokasi Jalan Arak-arak Telukan. Postingan ini juga menuai komentar warganet sebagai berikut mas bro:

dahniar.yesha: Kalo posisi ketutupan mobil, kalo mo nyabrang ya hrs pelan2. Tengok2 dulu sedikit2. Mundlup2 dulu di deket mobil, kalo dirasa aman baru gas.

yuedarkangel16: mbake yg salah,,sbaiknya pelan2 motore di rem mbk aj dgas2 trus… tengok kanan tengok kiri tengokvkanan lg tengok kiri lg,,drasa aman bru makwussh,,,,, q prnh kyk dposisi mbknya itu,,,dan mmg salahku yg lgsg hampir bluduss gtu aj..

ilikoneng: Mobil e parkir nak pinggir dalan

rar.dini: Nggak kaget ya, pengendara apapun di solo raya average ngawor..

androsaki: Kalo mau nyebrang tengok kanan dulu baru tengok kiri

vavadinar: yak yak..kangen omah kapan isoh mudik 😢 lokasi : ngarep omahe alm. Mbah supi

wahid_sigesit: Dapat di simpulkan bahwa mobil itu menutupi.itu parkir salah

danjie_1515Q: pernah ngono kui persis banget ono mobil sing parkir, tapi sing tibo justru q ne sing lurus. Kudune nek mobile kui parkir neng bahu jalan yo ono salahe.. Mesakne buibu sing arep nyebrang kui gak iso ndelok.

Demikianlah info tentang Emak-emak Kesenggol Ojol, Motor Tersungkur Lawan Arah Nyebrang Gak Liat-liat ini. Semoga kita semua bisa selalu waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: