Lagi Macet Nyalip Tancap Gas, Alhasil Truk Lagi Diem Malah Ditabrak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada lagi sebuah video yang tengah viral di dunia maya sebuah kecelakaan akibat Lagi Macet Nyalip Tancap Gas, Alhasil Truk Lagi Diem Malah Ditabrak nih. Dalam keadaan jalanan ramai dan macet, tentu pengendara diuji untuk bersabar dalam mengendarai kendaraannya. Sebab jika pengemudi tidak sabar dan malah ugal-ugalan, yang ada bukannya selamat dan perjalanan lancar tapi malah kecelakaan. Seperti video kecelakaan yang sedang viral ini, membuat warganet mengira-ngira apa yang terjadi sebenarnya.

Lagi Macet Nyalip Tancap Gas

Lagi Macet Nyalip Tancap Gas

Yup mas bro, video yang diposting dalam akun Instagram milik @infocegatansukoharjo ini memperlihatkan kecelakaan sebuah mobil MPV yang menabrak seuah truk dari belakang. Kejadian ini diduga terjadai pada 17/2/2021 di Banten sekitar pukul 11 waktu setempat. Terlihat dalam video tersebut, bermula saat sebuah mobil sedang terjebak macet padat merayap. Tapi tiba-tiba mobil berwarna abu-abu ini menyalip ke kiri jalan dan tancap gas.

Hingga beberapa detik kemudian, mobil tersebut menabrak ekor truk. Bagian depan mobil ini pun ringsek. Kemungkinan kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi salah nginjak tuas rem dengan tuas gas atau memang sengaja nyalip dan ngegas belum bisa dipastikan mas bro. Seba hingga info ini ditulis kronologis lanjutannya belum diketahui.

Videonya KLIK disini.

Lagi Macet Nyalip Tancap Gas.
Lagi Macet Nyalip Tancap Gas.

Postingan inipun menuai komentar warganet yang penasaran akan kecelakaan ini. Kira-kira begini komen nya mas bro:

andi_baskar: Bukan mau nyalip itu kayaknya min…tp ke injek gas nya, bisa juga karna karpet di bawah kemudi…soalnya klo di perhatiin itu mobil langsung masuk rpm tinggi dlm keadaan padat merayap…menurut ku loh ya min…heheheh

halosayadeta: Harap bersabar kalo lewat sini, muacetnya luaaaaar biasa… isinya truk2 super gede, kalo gak sabar yaudah terbang aja

puspita_olshop_solo: Truk * gue diem2 mlh ditabrak,,,

wahyuk473: mesakne truck nya ya pak

jokho_p97: Kemungkinan sih itu keinjek gas nya atau karna karpetnya mungkin……kaya gak terkendali gitu ngegasnya….

alfonsusgilang: Belet ngising

sibolang_ilang: Ngono kui po yo sing salah truk e?

alvino_collection27: Padakne gowo motor ae nyelip2 gmpang to yo

donitahartono91: Astagaaa 😢

ciika_fjrka: Dpt SIM mobil jalur Corona nih

Demikianlah info tentang video viral Lagi Macet Nyalip Tancap Gas, Alhasil Truk Lagi Diem Malah Ditabrak ini. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: