Bus Trobos Lampu Merah, Hindari Pemotor Jadi Tabrak Pagar Pemkab Sukoharjo

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah rekaman CCTV tentang kejadian kecelakaan Bus Trobos Lampu Merah, Hindari Pemotor Jadi Tabrak Pagar Pemkab Sukoharjo nih. Dalam berkendara tentu kalau mau aman dan selamat ya ikuti aturan lalu lintas. Sebab jika melanggar tentu akan mengalami hal yang tidak diinginkan. Seperti sebuah rekaman CCTV kali ini yang merekam sebuah kecelakaan di perempatan lampu merah Univet Sukoharjo. Ternyata tragedi seperti ini merupakan kecelakaan kedua kalinya dalam sehari yang terjadi di Sukoharjo dan melibatkan bus juga.

Bus Trobos Lampu Merah.'
Bus Trobos Lampu Merah.’

Bus Trobos Lampu Merah

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Solopos.com bahwa kecelakaan lalu lintas bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) kembali terjadi di Kabupaten Sukoharjo. Sebbuah bus Sudiro Tungga Daya jurusan Jakarta-Wonogiri telah menabrak pagar Kantor Pemkab Sukoharjo sampai roboh akibat menerobos lampu merah dan menghindari pemotor pada Jumat (19/2/2021) pukul 17.00 WIB di simpang 4 Kampus Univet Bantara Sukoharjo .

Bus Trobos Lampu Merah.


Kronologis

Menurut informasi yang dihimpun dalam Solopos.com serta melihat dari hasil rekaman CCTV, bahwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat bus bernopol AD 1618 BU itu melaju dari arah Solo menuju Wonogiri dengan kencang dan diduga menerobos lampu merah. Setelah itu sebuah motor melaju dari arah timur dan bus berusaha menghindar meskipun motor tetap menabrak badan bus dan terjatuh. Lalu pengemudi motor selamat dan langsung berdiri dan dibantu warga untuk meminggirkan kendaraannya.

Bus Trobos Lampu Merah'
Bus Trobos Lampu Merah’

Video bisa di KLIK disini.


Kemudian Bus dari arah Wonogiri (selatan) ke Solo (utara) yang menghindari pemotor tadi akhirnya banting stir ke kiri dan menabrak pagar kantor Kabupaten Sukoharjo sampai jebol. Pengendara sepeda motor selamat. Namun sopir bus mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Nirmala Suri untuk mendapatkan perawatan.

Bus Trobos Lampu Merah`
Bus Trobos Lampu Merah`

Menurut Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu A Jaelani, sebelum menabrak pagar, bus tersebut juga sempat menabrak tiang reklame sampai patah. Kini pagar Pemkab sebagian hancur dan roboh. Kerugian yang dialami ditaksir sekitar Rp10 jutaan mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: